Wanita itu Istimewa


Dialah wanita yang menyayangimu dengan tulus. Walau kadang kau justru lebih menyayangi wanita lain, Yang belum tentu mencintaimu dengan tulus

Dia wanita yang mungkin jarang sms, BBM atau teleponmu Karena keterbatasan dan kesederhanaan dirinya. Akhirnya kadang kau lebih senang sms-an mesra dengan ia yang belum tentu akan setia bersamamu.
Dia wanita yang mungkin jarang kau ingat, alasannya jaraknya yang jauh darimu. Walau di hatinya selalu ada namamu. Akhirnya kadang kau lebih nyaman berdekatan dengan wanita yang bukan kekasih halalmu.

Dia wanita yang mungkin belum mampu memberi apa yang kau inginkan. Tapi percayalah, ia berusaha menunjukkan apa yang kau butuhkan.

Ia mungkin bukan pujangga, yang mampu merangkai kata cinta. Ia mungkin bukan orang berada, yang dapat memberimu dunia. Tapi percayalah, Ia siap merelakan nyawanya dikala melahirkanmu. Ia siap terganggu tidur demi menjagamu. Ia rela menjagamu siang malam dikala kau sakit. Ia yang menangis haru dikala kau lulus sekolah.

Kalaulah ia mampu merangkai kata, mungkin setiap hari ia ingin mengatakan padamu: “Nak, Ibu menyayangimu. Maafkan ibu yang belum mampu membahagiakanmu”

Peluk ibumu selagi masih bisa.  Bahagiakan ibu selagi masih ada.  Karena tanpanya, kita tak kan lahir ke dunia. Karena kasih sayangnya, kita mampu bermakna.


Sumber : G+