Traveloka Affiliate Program, Ada Apa Tidak ya?

Hi guys, kali ini aku tidak akan membahas perihal pengalaman Travelling saya. Kali ini aku akan berusaha menjelaskan lebih detail perihal Affiliate, Affiliate Traveloka Khususnya.

Konten aku kali ini sangat memiliki kegunaan sekali bagi yang butuh gosip perihal Affiliate Traveloka.

Sebelumnya aku jelaskan apa itu Affiliate, Affiliate ialah sebuah bentuk kerja sama yang dimana ada komisi setiap berhasil menjual produk tertentu.

Traveloka Affiliate Program ialah Jasa affiliasi dari Perusahaan booking online. Makara mampu dibilang Traveloka Sebuah Perusahaan Jasa Pemesanan Akomodasi.

Namun sesungguhnya ada tidak ya Traveloka Affiliate Program?

Sebagai Publiser, aku tentu ingin menerima uang dari Niche Blog saya. Salah satunya mampu menerima dollar dari Affiliasi.

Pasti teman blogger juga ibarat saya.

Kebetulan niche blog aku ialah perihal Travelling dan Wisata. Makara cocok sekali jikalau di tambahkan affiliasi yang menunjang perihal Travelling. Seperti jasa booking online.

Sebelum aku mencari Affiliasi Jasa Booking Online yang terbaik aku mencoba Survey pasar dulu.

Jasa Booking Online tiket/hotel di Indonesia sekarang ini sangat banyak sekali. Mereka kolam jamur di demam isu penghujan.

Artikel Lain :

Survey

Bulan Oktober 2016 kemarin aku mencoba Survei ke beberapa Grup Backpacker/Travelling di Indonesia untuk mengetahui apa Jasa Booking Online yang sering digunakan Netizen.

Dalam survey tersebut aku menanyakan perihal pilihan Penyedia jasa Booking Online Tiket/hotel mana yang terbaik dari segi harga dan terpercaya.

Dan ternyata Survey membuktikan, untuk pengguna jasa booking online tiket dan hotel terbanyak ialah menggunakan :
1. Traveloka            47 %
2. Agoda                   17 %
4. Tiket.com             10 %
5. Pegi-pegi               10%
6. Booking.com        10%
7. Misteraladin.com 3 %
8. Air Bnb                   3 %

Di Traveloka semua ada baik pemesanan/booking online tiket pesawat,tiket kereta api, dari hotel kaki lima bahkan hingga bintang lima ada.

Kembali mengenai Affiliasi/affiliate. Setelah tahu hasil survey yang aku sebar di grup facebook Backpacker dan Traveller, aku semakin bersemangat dan mencari tahu dimana letak Affiliate Traveloka.

Sebenarnya Affiliate Traveloka ada atau tidak?

Saya cari kesana kemari, aku cari di grup-grup affiliasi, dan aku masuk di website traveloka namun balasannya tetap saja nihil.

Dan mampu aku Simpulkan Affiliate Traveloka Tidak Ada.

Mengapa Affiliate Traveloka tidak ada?

Begini menurut saya, pertama traveloka merupakan Perusahaan booking online terpercaya, termudah dari segi pembayaran, dan termurah.

Makara tidak membutuhkan Publiser-publiser. Soalnya harga beliau aku sangat murah jikalau ditambah publiser bisa-bisa pihak Traveloka tidak menerima keuntungan.

Kedua, traveloka sudah terkenal. Makara tidak usah di promosikan pun Netizen pasti mampu nyari langsung.

Ketiga, mampu jadi Traveloka mempunyai Marketing-marketing yang handal dibalik layar. Sehingga sangat menunjang keberlangsungan Perusahaan.

Selain itu Traveloka memiliki Sistem dan para web master ahli. Makara mau nyari tiket apapun pasti Traveloka ada di halaman pertama Google.

Terakhir Traveloka mempunyai Aplikasi berbasis android di Playstore/Googleplay sebagai market place dia.

Di Traveloka harga tiketnya bersaing, mampu dibilang di Traveloka harga tiket dan hotelnya murah-murah. Cocok sekali bagi anda yang suka bepergian low budget atau backpacker.

Mengapa banyak yang menggunakan jasa Traveloka?

1. Traveloka memiliki jaminan transaksi online yang aman.

Tekhnologi Ssl dari rapidSSL dengan akta yang terotentukasi menjamin privasi dan keamanan transaksi online anda.

2. Mempunyai hasil pencarian terlengkap

Di Traveloka mempunyai hasil pencarian terlengkap. Makara teman tak perlu khawatir tidak ada rute penerbangan di Traveloka. Selain itu teman juga mampu membandingkan harga tiket-tiket pesawat.

3. Harga murah

Kenapa murah? Karena harga yang disebutkan sudah termasuk pajak dan iuran Wajib jasa. Makara jangan heran harga di Traveloka mampu murah guys.

4. Berbagai pilihan pembayaran

Pembelian tiket menjadi lebih fleksibel dengan aneka macam pilihan pembayaran. Dari transfer ATM, kartu kredit, hingga internet banking.

Jadi, bagi teman blogger yang ingin penasaran perihal Traveloka Affiliate Program ada apa tidak. Pasti sudah tahu jawabannya ya.


Baca juga : Bagaimana Cara Menjadi Travel Blogger yang Wajib di Coba bagi Traveller

SHARE YA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here