Tips Cara Menghilangkan/Mengurangi Bau Kambing Menyengat Pada Daging Kambing

Mengolah daging kambing tidak mampu sembarangan alasannya bila salah olah justru hasil kuliner akan jadi kurang enak akhir dari amis dari daging kambing yang sangat tajam yang merusak cita rasa dari makanan. Ada beberapa belakang layar yang perlu anda ketahui jikalau ingin memasak daging kambing semoga nantinya makanan yang dibuat tidak terlalu berbau/beraroma khas kambing.

Daging kambing jangan dicuci dengan air, tetapi pribadi direbus saja dengan memasukkannya ke dalam air mendidih tidak terlalu lama, kemudian angkat tiriskan dan buang air bekas rebusan daging kambingnya. Lalu rebus lagi di air mendidih gres hingga sesuai dengan kondisi yang diinginkan. Daging kambing yang sudah renta amis kambingnya sangat tajam dan dagingnya sulit empuk alias alot. Selamat mencoba semoga berhasil.

Bau menyengat berlebihan dari olahan daging kambing belum tentu menjadi sesuatu yang dibenci oleh semua orang.  Sesuatu yang menurut kita tidak enak belum tentu tidak enak juga bagi orang lain.  Setiap orang mempunyai selera makan yang berbeda-beda sehingga tidak jarang kita menemukan selera makan yang aneh-aneh dari banyak sekali penjuru dunia.  Sesuatu yang menjijikkan bagi orang lain belum tentu menjadi hal yang menjijikkan bagi diri kita dan orang-orang yang ada di sekitar kita.  Perbedaan budaya mampu menjadikan perbedaan selera makan.

Salah satu pendapat tamu :

Mengubah paradigma lama problem amis kambing

apabila kita ubah suatu budaya di mana kambing sedari semenjak lahir selalu kita mandikan dan selalu kita rawat kebersihannya di setiap waktu mungkin mampu jadi kalau sudah besar dan dipotong maka dagingnya tidak amis kambing. mungkin kambing itu amis kambing alasannya jarang mandi dan jarang diperhatikan kebersihan tubuhnya. makanya khas sekali amis kambing itu ya baunya menyengat. makan daging kambing ya rasanya menyerupai amis kambing. mungkin begitu kali ya!