Tips Cara Memberantas/Mengusir Lintah alias Pacet di Sekitar Kita

Lintah memang dianggap sebagai hewan kecil yang menjijikkan dan angker bagi banyak orang.  Apalagi lintah memiliki kemampuan ibarat vampire dalam hal menghisap darah dari korbannya.  Penampilan lintah yang ibarat ulat dan berwarna gelap membuat binatang yang satu ini tidak disukai oleh sebagian orang.  Ditambah lagi dengan lendirnya yang lengket terasa begitu menjijikkan kalau hingga mengenai kulit kita.

Apabila anda ingin memberantas lintah atau pacet yang berkeliaran di sekitar rumah daerah tinggal, kantor daerah bekerja, sekolah daerah menuntut ilmu, dan lain sebagainya, maka anda cukup memanfaatkan garam dapur saja.  Garam dapur ditaburkan di tempat-tempat yang sering dilewati lintah atau pacet.  Lintah sangat sensitif dengan garam.  Jika kulitnya terkena garam dalam jangka waktu yang cukup lama, maka lintah dapat mati alasannya cairan tubuhnya tersedot keluar badan sehingga lama-kelamaan akan lemas dan balasannya mati.
Di balik aneka macam sisi negatif yang ada pada lintah, terdapat juga sisi kasatmata lintah bagi kehidupan manusia.  Lintah banyak digunakan orang sebagai obat untuk menyembuhkan aneka macam penyakit.  Ada banyak orang yang mencicipi manfaat dan khasiat dari lintah yang menjijikkan tersebut.  Salah satu kegunaan lintah yaitu untuk menyedot darah kotor manusia.  Terapi lintah yang memiliki kegunaan bagi kesehatan tersebut menggunakan lintah yang ditempelkan ke kulit pada bab badan manusia.  Lintah akan menyedot darah insan beserta racun-racunnya sehingga badan insan akan menjadi lebih baik.  Namun terapi lintah tidak boleh sembarangan dilakukan, alasannya harus didampingi atau dilakukan oleh orang yang benar-benar mengerti wacana terapi pengobatan dengan menggunakan lintah.