Sesuatu Hal yang Selalu Ditunggu-Tunggu / Dinanti-Nanti Banyak Orang

Dalam hidup ini terdapat banyak sekali hal yang sangat diinginkan oleh seseorang.  Namun alasannya ialah untuk menerima sesuatu tersebut harus dilalui dengan proses menunggu, maka ada hal-hal yang menjadi sesuatu yang dinantikan dan ditunggu-tunggu kedatangannya.  Sabar pun menjadi hal yang penting dalam hal ini, alasannya ialah tanpa adanya kesabaran yang cukup akan dapat menjadikan dilema bagi diri sendiri maupun bagi orang lain di sekitarnya.

Berbagai Macam Ragam Hal yang Dinanti-Nantikan / Ditunggu-Tunggu Oleh Seseorang :

1. Hari Mendapat Uang

Hari menerima gaji, tunjangan, upah, bonus, insentif dan lain sebagainya ialah dikala yang biasanya paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang.  Pada hari itu seseorang akan menerima uang dari hasil jerih payahnya selama jangka waktu tertentu.  Dengan uang yang didapat, seseorang pada umumnya dapat melaksanakan banyak hal diinginkannya.

2. Hari Libur

Kepenatan setelah melalui hari-hari kerja, sekolah atau pun kuliah dapat dihapuskan oleh hari libur full dari pagi hingga malam hari.  Biasanya hari sabtu dan hari ahad ialah hari libur bagi sebagian banyak orang, namun ada pula yang hanya menerima jatah satu hari libur dalam satu bulan.  Hari libur dapat diisi dengan kegiatan istirahat penuh, tidur panjang, berlibur, jalan-jalan, silaturahmi, nongkrong, dan lain sebagainya.

3. Jam Istirahat

Di antara jam kerja dengan jam kerja atau jam berguru dengan jam berguru ada yang namanya jam istirahat.  Pada jam istirahat para siswa atau para karyawan dibebaskan dari segala kewajibannya sehingga dapat mengisi waktunya untuk banyak sekali kegiatan lainnya menyerupai sholat, makan, tidur, main game, bercanda, melamun, menyendiri, dan lain sebagainya.

4. Bertemu dengan Orang yang Disukai

Bertemu dengan orang yang dicintai ialah sesuatu yang sangat menyenangkan.  Hanya lewat di depan rumah orang yang disukai saja sudah memunculkan rasa senang yang luar biasa, apalagi mampu hingga bertemu dan berbincang-bincang dengannya.  Orang yang disukai contohnya menyerupai istri / suami, anak, pacar, sahabat, orangtua, dan lain sebagainya.

5. Makan Makanan Favorit

Makan dan minum ialah salah satu bentuk hal menyenangkan yang ada di dalam hidup setiap manusia.  Apalagi makanan dan minuman yang akan dikonsumsi ialah makanan minuman yang disukai.  Ada banyak orang yang rela menunggu berjam-jam untuk mampu menyantap makanan yang sangat digemarinya.

6. Waktu Berbuka Puasa

Kumandang adzan maghrib menjadi penanda bahwa waktu berbuka puasa telah tiba.  Banyak orang yang mengucap syukur kepada Yang Mahakuasa SWT di waktu tersebut alasannya ialah mampu kembali makan dan minum menyerupai biasa setelah sebelumnya berpuasa sehari penuh.  Sebagian orang menghabiskan saat-saat puasa dengan banyak sekali macam kegiatan biar tidak mencicipi berjalannya waktu hingga datangnya waktu berbuka puasa.

7. Hari Idulfitri Idul Fitri

Setelah sebulan penuh lamanya berpuasa dan beribadah kepada Yang Mahakuasa SWT, seseorang biasanya mengharapkan datangnya lebaran idul fitri yang menerangkan bahwa Ramadan telah usai.  Di hari lebaran seseorang mampu makan sepuasnya di pagi, siang dan sore hari tanpa ada yang melarang.

8. Waktu Pulang

Setelah seharian penuh melaksanakan acara dan waktu beraktifitas telah selesai, maka seseorang akan diizinkan untuk pulang.  Ketika jam pulang datang, seseorang menjadi bebas untuk melaksanakan banyak sekali hal yang tadinya tidak diperbolehkan pada jam kerja atau jam belajar.  Walaupun pada esok hari harus kembali lagi untuk bekerja, namun seseorang akan tetap senang pulang ke rumah untuk melaksanakan banyak sekali kegiatan dengan keluarganya.

Mungkin masih banyak lagi saat-saat tertentu yang sangat ditunggu-tungggu bagi kebanyakan orang di dunia ini.  Namun alasannya ialah banyak sekali keterbatasan, kami hanya mampu menunjukkan sebatas ini saja untuk sementara waktu.  Apabila ada yang ingin anda tambahkan silahkan sampaikan melalui kemudahan komentar di bawah ini.  Terima kasih atas perhatian ada dan hingga jumpa di lain kesempatan.