Salam Edukasi, Blog Dadang JSN Guru Kreatif Asal Jambi

Salam edukasi untuk semua sahabat guru se-nusantara. Pada kesempatan yang baik ini tepatnya di hari kemerdekaan republik indonesia tanggal 17 Agustus 2016 yang telah kita peringati bersama dengan Upacara pengibaran bendera merah putih, admin ingin menuliskan sebuah blog yang telah lama menaruh perhatian admin selama ngeblog. Karena setiap kali mencari berita wacana pendidikan selalu yang muncul blognya mas dadang. Sebenarnya masih banyak blog blog pendidikan yang ingin admin tuliskan disini, Insya Yang Mahakuasa lain waktu akan admin tulis semoga blog teman-teman yang lain ikut terkenal juga. Salam Edukasi yaitu sebuah blog berplatform blogger yang beralamat di www.salamedukasi.com dan dikelola oleh Kang Dadang Seorang guru di SMPN Satu Atap Sungai Karang. Blog ini memang sudah lama terkenal namun saya tidak tahu pasti kapan dibuat. Blog dadang Jsn berisi wacana pendidikan menyerupai Info dapodik, sertifikasi guru, beasiswa guru/siswa, lomba guru/siswa, teori pembelajaran, perangkat pembelajaran, motivasi BSM/PIP dan info pendidikan lainnya. Selain Salam edukasi blog ini juga memiliki blog lain yang beralamat di Dadangjsn.com, Saya langsung sering mencari berita terbaru melalui kedua blog tersebut.

gambar blog salam edukasi dadang jsn

Dilihat dari profil google plus sudah ada sekitar 1000 pengikut lebih, wajar saja bila blog ini sangat terkenal di kalangan para guru.

Apa yang membuat Admin Tertarik Untuk Menulis Tentang Dadang Jsn?

Jawabannya sederhana, dadang Jsn menulis tidak asal-asalan, semua berita yang dipublikan melalui blog ia ditulis berdasar sumber terpercaya. Bagi anda yang ingin mencari berita seputar dunia pendidikan admin rekomendasikan mengunjungi blog dadang jsn. Selain itu, blog ia juga sering mendapat juara lomba blog guru, menyerupai penampakkan gambar dibawah

gambar dadang jsn juara blog

Terima kasih kang dadang Jsn atas semua berita yang telah diberikan. berikutnya baca juga wacana kkg jaro blog penyaji info bermanfaat untuk para guru.