Permendikbud No 24 Tahun 2016 Tentang KI dan KD (Download Lampiran)

Hai semua, kembali lagi nih dengan saya di , nah kali ini saya akan membuatkan info wacana Permendikbud No 24 Tahun 2016 wacana kompetensi Inti dan Kompetendi Dasar Kurikulum 2013 Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah.

Oh ya bagi Anda yang ingin file pdf permendikbud no 24 tahun 2016, nanti diakhir artikel saya akan menawarkan link downloadnya untuk Anda semua, tapi sebelum itu izinkanlah saya menjelaskan sedikit wacana hal-hal berkaitan dengan lampiran permendikbud 24 tahun 2016 ini.

Oh iya, sebelum itu jikalau Anda memiliki anak yang masih sekolah atau mungkin kalian yang sedang membaca artikel ini yakni seorang siswa dan ingin mencari daerah mencar ilmu IELTS/TOEFLS secara online, nah Ruangguru.com telah menyediakan segala kemudahan yang Anda perlukan. Berikut ini penjelasannya:

Lebih dari 60.000 guru berasal dari banyak sekali kota di Indonesia, telah mendaftar untuk aktivitas ini dalam waktu 2 tahun. Ruang les menjadi penyedia layanan untuk pencarian guru privat yang professional bagi murid. Dengan layanan ini, selain murid dapat mencari guru untuk setiap mata pelajaran dan keahlian yang ingin mereka pelajari, guru juga dapat mempromosikan profil mereka secara online untuk siswa. Tidak hanya mata pelajaran sekolah yang tersedia di Ruang Les, masyarakat umum juga bisa mencari guru privat untuk les persiapan IELTS dan TOEFL.

Makara jangan lupa untuk check link diatas ya heheheheh.

Permendikbud No 24 Tahun 2016 Tentang KI dan KD

Permendikbud No 24 Tahun 2016
Menurut peraturan yang telah dibuat ini, menjelaskan bahwa Kompetensi Inti (KI) pada Kurikulum 2013 merupakan tingkat kemampuan pencapaian standar kompetensi kelulusan yang harus dimiliki oleh para penerima didik untuk setiap tingkatan kelas. Sedangkan yang dimaksud dengan Kompetensi Dasar (KD)adalah kemampuan dan bahan pembelajaran minimal yang harus dicapai penerima didik dalam mata pelajaran atau mapel tertentu pada tiap-tiap satuan pendidikan yang berafiliasi dengan Kompetensi Inti (KI).
Karena telah diberlakukannya peraturan gres ini, maka peraturan sebelumnya dinyatakan dicabut atau dinyatakan tidak berlaku lagi. Berikut ini peraturan yang dicabut tersebut: Permendikbud No 57 Tahun 2014 wacana Kurikulum 2013 Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah, Permendikbud No 57 Tahun 2014 wacana Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah, dan Permendikbud No 60 Tahun 2014 wacana Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Kejuruan/Madrasah Aliyah Kejuruan.
Oh ya dari tadi saya menyebut kata Permendikbud, nah bagi yang tidak tahu kepanjangannya, Permendikbud kependekan dari Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Di Google sendiri banyak yang mencari Permendikbud No 24 Tahun 2016 lampiran 18 dan lampiran 49, nah untuk itu saya akan berikan kepada Anda lampiran tersebut, silahkan unduh dengan klik link dibawah ini:

Nah bagi Anda yang ingin mengunduh filenya dalam versi yang lengkap atau full version, silahkan teman unduh melalui link berikut ini.

Nah sekian artikel dari saya, agar bermanfaat dan apabila Anda tidak bisa melaksanakan unduh bisa komen dibawah dan apabila link sudah mati atau tidak bisa dibuka silahkan untuk menghubungi saya melalui kolom komentar atau juga bisa hubungi saya eksklusif melalui halaman kontak saya. Semoga artikel ini bermanfaat dan hingga jumpa diartikel selanjutnya. Bye-Bye 🙂