Pengertian Sederhana perihal Paypal dan Cara Daftar Paypal tanpa Verifikasi hanya 7 Menit

Pengertian Sederhana perihal Paypal dan Cara Daftar Paypal tanpa Verifikasi Hanya 7 Menit
Paypal itu apa?
Paypal adalah?
Paypal apaan sih?
Itu yaitu sejuta pertanyaan yang ada di atas kepala saya dulu. Karena sebagian besar aplikasi penghasil dollar saya semuanya mencairkan lewat paypal. Sedang saya ketika itu hanya mempunyai rekening salah satu Bank lokal dalam negeri.

Setelah saya cari tahu di intenet sudah banyak banget yang  menjelaskan apa itu Paypal. Beberapa pengertian dari sumber tersebut  bahasanya terlalu tinggi.

Bagi saya orang awam saya tidak begitu faham dan jadi makin pusing. Oke setelah coba-coba balasannya alhamdulillah saya mulai paham dan mampu daftar akun Paypal. 

Kaprikornus bagi kau yang awam menyerupai saya di dunia urusan ekonomi online, saya akan coba jelaskan dengan bahasa yang sederhana dan gampang di fahami perihal apa itu paypal dan bagaimana cara daftarnya.
Sekilas Paypal
Saat ini bisnis online menjadi salah satu peluang perjuangan besar yang dapat menunjukkan kita keuntungan berlipat kalau kita benar-benar tekun dan fokus mengerjakannya. Seperti  hampir tiap bulan saya dapat uang jutaan dari urusan ekonomi online ini. 
Beberapa urusan ekonomi online memang lebih banyak didominasi bukan berasal dari dalam negeri. Kaprikornus kita membutuhkan sebuah perantara supaya dollar yang saya dapat, mampu menjadi rupiah dan masuk ke rekening saya. Perantaranya adalah” Paypal”.

Paypal melayani jutaan pelanggan lebih dari 180 negara dan wilayah di dunia.

Paypal adalah sebuah rekening virtual yang mampu menampung/menjembatani banyak sekali transaksi kita dari negara manapun.

Karena biasanya para pembuat aplikasi penghasil dollar atau sejenisnya merupakan perusahaan gila alias berasal dari luar negeri.

Kaprikornus dengan paypal ini kita mampu menukarkan dollar kita menjadi rupiah dan masuk ke rekening Bank Konventional kita. Mau Bank Mandiri, BRI, BNI, BCA dan apapun bank kau semua bisa.
Keren kan?
…..  Kenapa banyak yang menggunakan Paypal
Sebenarnya alat pembayaran virtual ini banyak sekali. Alasan utama kenapa banyak yang menggunakan paypal yaitu mudah, aman dan cepat.
Mudah alasannya yaitu kita daftar hanya cukup mempunyai alamat email dan gratis, aman alasannya yaitu transaksi di paypal benar-benar terverifikasi bagus, dan proses penukarannya juga cepat. 
Paypal ini benar-benar mampu mempermudah kita para pebisnis online, ini yang saya rasakan. Sobat tidak punya urusan ekonomi online atau tidak tahu apa itu bisnis online yang benar-benar terbukti berhasil. Tenang saya punya tipsnya.

Artikel Terkait :

 Daftar Paypal
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum daftar Paypal.

  1. Pastikan sahabat memiliki rekening Bank konvesional dalam negeri (Bank Mandiri, BCA, BNI, dan lain-lain)
  2. Pastikan usia sahabat tidak kurang dari 18 tahun alasannya yaitu kalau kurang dari itu sistem tidak akan memproses.
  3. Buatlah email gres khusus untuk paypal demi keamanan transaksi sobat, alasannya yaitu nanti akan memasukkan alamat email.
Jika sudah memenuhi persyaratan diatas sahabat mampu deh pribadi daftar paypal.

Berikut ini cara mendaftar / membuat akun Paypal

1. Silahkan masuk halaman paypal di www.paypal.com , kalau sudah masuk lalu klik tombol “login”
Klik Login

2. Karena sahabat belum punya akun jadi silahkan klik “Daftar”

Klik daftar
3. Jika sudah masuk homepage paypal sahabat akan disuruh memilih jenis akun. Akun paypal urusan ekonomi atau primer. Disini silahkan sahabat pilih “primer” namun disitu tidak tertulis akun primer. Sobat pilih saja “membeli dengan menggunakan paypal” lalu klik “memulai”
Klik memulai
4. Jika sudah klik sahabat akan masuk di halaman dimana sahabat memasukkan alamat email dan kata sandi. Jika sudah memasukkan alamat email dan sandi silahkan klik “Lanjutkan
Klik lanjutkan
5. Selanjutnya, masukkan beberapa data/identitas diri dengan terperinci dan benar. Lalu centang kebijakan privasi, setelah itu klik “Setuju dan Buat Rekening”.

Gunakan nama yang sama dengan nama di rekening bank sobat, alasannya yaitu kalau tidak sama uang kita tidak mampu kita tarik ke rekening bank lokal.

6. Jika sudah, sahabat akan disuruh memasukan informasi kartu kredit sobat. Jika tidak punya kartu kredit menyerupai saya sahabat mampu lewati step ini. For your information sekarang sahabat masih mampu menggunakan paypal tanpa kartu kredit.
7. Jika sudah melewati item diatas, selanjutnya Paypal akan mengirim email konfirmasi pendaftaran ke alamat email yang sudah sahabat daftarkan tadi.

Silahkan buka email dan klik link tautan “Ya, ini email saya“ didalamnya. Yang pertanda bahwa email ini benar-benar email sobat.

8. Jika sudah klik tautan link yang ada di email, sahabat akan dibawa ke halaman login paypal. Silahkan masukkan alamat email dan sandi yang sudah sahabat buat tadi.

9. Lalu sahabat akan dibawa masuk ke hamalan ini klik “Paypal saya”/bisa klik “pergi ke akun ikhtisar” untuk meihat akun paypal sobat.

Klik
10. Jika semua step telah sahabat lakukan dengan benar, selamat sahabat telah mempunyai akun paypal.

Tapi tunggu akun paypal sahabat belum mampu dipakai untuk menarik uang ke rekening Bank Lokal sobat.

Agar mampu menarik uang dari paypal ke rekening Bank Lokal kita, sahabat harus memasukkan dulu data/nomor rekening Bank Lokal kita.

Caranya
1. Jika sudah login dan masuk di homepage Paypal. Sobat klik “menu”

Klik menu

2. Lalu ada beberapa pilihan silahkan pilih dan klik “Wallet”

3. Selanjutnya sahabat akan disuruh memasukkan data rekening sobat, silahkan isi. Klik “Hubungkan rekening bank”.

4. Jika sudah, sahabat akan diperingatkan lagi oleh paypal apakah data yang sudah dimasukkan sudah benar atau masih perlu diedit.

Klik “edit” kalau masih belum benar dan klik “save” kalau sudah benar.

Setelah semua step ini selesai, selamat akun paypal sahabat sudah mampu melaksanakan transaksi mendapatkan dan mengirim pembayaran ke Bank Lokal kita.

Verifikasi Paypal

Akun paypal sahabat tolong-menolong harus diverifiasi terlebih dahulu untuk mendapatkan pembayaran dan menariknya ke Bank lokal kita
Ada 2 cara verifikasi akun paypal yaitu verifikasi menggunakan kartu kredit atau menggunakan VCC. Apa itu VCC, VCC yaitu virtual credit card.

Menurutku kedua cara verifikasi tersebut  ribet sih. Karena saya yakin jarang banget yang punya kartu kredit ataupun VCC.

.. Lalu bagaimana kalau tanpa Verifikasi Paypal?
Tenang sahabat jangan khawatir. Itu peraturan beberapa tahun lalu. Sekarang sahabat mampu menggunakan paypal secara gratis dan tidak ada aksesori harus punya kartu apapun. Dan sahabat mampu mendapatkan pembayaran dan menariknya ke Bank lokal.

Eits, tapi ada kekurangannya kalau akun paypal sahabat tidak pakai verifikasi.
Penarikan awal minimal 2 kali transaksi
Maksudnya menyerupai apa? Kaprikornus sahabat gres mampu menarik dollar dari paypal sahabat ke rekening lokal minimal 2 kali transaksi. Transaksi yang dimaksud yaitu transaksi pembayaran ke paypal sobat.
Transaksi pembayaran sahabat ke paypal mampu sahabat dapatkan dengan berbisnis online, aplikasi penghasil dollar atau mampu juga lewat transfer antar paypal. Jika sudah 2 kali transaksi mendapatkan dollar sahabat mampu deh cairkan ke rekening Bank Lokal.
Limit penarikan/batasan penarikan hanya sebesar 10.000 USD perbulan
Bagi pebisnis online pemula tolong-menolong hal ini tidak memberatkan kita banget, alasannya yaitu penghasilan 10.000 USD itu benar-benar besar banget. Saya saja hanya mungkin dapat ratusan dollar perbulan dari urusan ekonomi online.
Jika pendapat sahabat lebih dari 10.000 USD sahabat mampu verifikasi akun paypal terlebih dahulu. Namun damai saya daftar juga tanpa verifikasi kok.

Itulah sahabat yang mampu saya share tentang pengertian sederhana paypal dan bagaimana cara daftarnya hanya 7 menit.
Bagaimana buat yang kemarin tanya sudah gak galau kan soal pengertian Paypal.

Bingung gimana caranya dapat dollar untuk mengisi Paypal? Sebagai rujukan sahabat mampu dapatkan dollar dari aplikasi penghasil dollar menyerupai saya ini.

Baca : Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Android Whaff Rewards yang Terbukti Berhasil 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *