PENCAIRAN TUNJANGAN PROFESI (TPG) NON PNS TRIWULAN II TAHUN 2017 DIPECEPAT JADI MINGGU DEPAN

Ada kado hari raya Idul fitri bagi guru non PNS, pasalnya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyebut santunan profesi guru untuk guru bukan PNS cair pekan ini. Pemerintah mempercepat pencairan alasannya yaitu mendekati momen Hari Raya Idul Fitri. 

Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbud Sumarna Surapranata mengatakan TPG seharusnya cair pada Juli mendatang. Ia menargetkan, maksimal pencairan TPG yakni pada Senin atau Selasa pekan depan.  Kaprikornus Inysa Tuhan Tunjangan Profesi Guru (TPG)  Non-PNS Cair Senin Depan
“Guru non-PNS ahad ini sudah cair duitnya,” kata beliau di Kemendikbud, Senayan, Jakarta, Jumat, 16 Juni 2017.
Pria yang bersahabat disapa Pranata itu berharap, percepatan pencairan ini dapat memantik pemerintah kawasan untuk melaksanakan hal serupa terhadap guru PNS. 
Sebagaimana diketahui Pemerintah menganggarkan Rp 2,8 triliun untuk santunan 216.857 guru bukan PNS. Anggaran itu dialokasikan dalam empat kali pencairan. (sumber: republika)

Selamat bagi guru non PNS, agar rencana Tunjangan Profesi Guru (TPG)  Non-PNS Cair mulai Senin Depan dapat terrealisasikan dengan baik

=======================================================


= Baca Juga =