Mengetahui Jenis Kelamin Janin Secara Alami

Kesehatan Janin

Mengetahui Jenis Kelamin Janin didalam kandungan ketika ini memang sangat mudah, yaitu dengan melaksanakan pemeriksaan USG, baik itu USG 2 Dimensi maupun 3 atau bahkan 4 Dimensi. Namun ternyata sebenarnyaJenis Kelamin Janin juga mampu diketahui secara alami, ibarat yang dilakukan oleh orang zaman duhulu. Dan yang paling penting ternyata jadinya juga mampu sempurna meski tidak menggunakan teknologi modern.

Mengetahui jenis kelamin bayi di dalam kandungan secara alami, yaitu melalui indikator ibarat bentuk perut, posisi janin, makanan kesukaan, penampilan ibu hamil, dan gerakan janin. Bagaimana Penjelasan Indikasi tersebut, Tips Kesehatan Keluarga Bunda akan menjabarkan sebagai berikut:

  • Bentuk perut Ibu Hamil yang lancip dan menjulang ketika hamil renta menjadi tanda bahwa Jenis Kelamin Janin anda yaitu laki-laki.  Sedangkan apabila bentuk perut Ibu Hamil lingkaran rata maka anda sedang mengandung perempuan.
  • Posisi Janin, yang apabila dilihat atau diraba berada di bab atas atau lebih condong ke atas, maka diprediksi jenis kelamin janin anda yaitu laki-laki. Sedangkan apabila posisi janin berada di perut bab bawah, maka jenis kelamin janin yang anda kandung yaitu perempuan.
  • Ibu Hamil anak perempuan biasanya akan lebih menyukai makn makanan yang manis, sedangkan Ibu Hamil yang mengandung anak perempuan akan lebih menyukai makanan yang pedas, asam, dan asin.
  • Penampilan Ibu Hamil yang mengandung anak laki-laki biasanya akan lebih cuek, malas merawat diri, mandi, berias bahkan malas untuk menyisir rambut. Sedangkan Ibu Hamil yang mengandung anak perempuan akan lebih sering terlihat indah dan berseri.
  • Ibu Hamil juga mampu memprediksi jenis kelamin janin melalui gerakan buah hati di dalam kandungan. Apabila kadang janin menendang keras, kadang bergerak ketika malam dan kadang bergerak berlahan mampu menjadi indikasi sedang mengandung janin perempuan. Sedangkan apabila gerakannya cenderung teratur, maka jenis kelamin janin yaitu laki-laki.
  • Mengetahui Jenis Kelamin Janin Secara Alami yang terakhir yaitu dengan menghitung detak jantung, apabila lebih dari 140 kali dalam satu menit, maka janin anda berjenis kelamin perempuan, dan apabila kurang dari 140 per menit maka calon buah hati anda berjenis kelamin laki-laki.

Cara Mengetahui Jenis Kelamin Janin Secara Alami tersebut diatas memang hanya mitos, yang hampir akurat apabila dipraktekan. Dan apabila anda ingin Mengetahui Jenis Kelamin Janin secara lebih pasti, lakukan pemeriksaan USG pada usia kehamilan 4 hingga 6 bulan.

Ringkasan:

  • Mengetahui Jenis Kelamin Janin secara modern mampu dilakukan dengan USG,
  • Mengetahui Jenis Kelamin Janin Secara Alami mampu dilakukan dengan mengamati bentuk perut, posisi janin, gerakan janin, makanan kesukaan dan penampilan ibu hamil,
  • USG untuk Mengetahui Jenis Kelamin Bayi sebaiknya dilakukan pada usia kehamilan 18 – 22 minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *