Melakukan Sesuatu yang Aneh Tidak Disukai Orang Banyak itu Tidak Keren

Ada banyak orang-orang yang sesat alasannya memiliki suatu paham yang meyakini bahwa melaksanakan hal-hal yang tidak umum dan kurang disukai oleh banyak orang itu perbuatan yang keren, jantan, berani, tangguh, trendy, gaya, hebat, luar biasa, dan lain sebagainya.  Namun sebaliknya bagi kebanyakan orang justru perbuatan tersebut dianggap sebagai sesuatu hal yang sangat konyol, kurangajar, tidak sopan, brengsek, katro, kasihan, menyedihkan, aneh, jahat, dan lain sebagainya.  Orang yang tersesat tersebut biasanya tidak mau mendengar perkataan dan mencoba memahami pandangan orang-orang di sekitarnya.  Selama mereka menyukai hal tersebut, maka bagi mereka hal tersebut yakni hak asasi menusia dan kebebasan berekspresi yang harus dihormati oleh semua orang.

Contoh perbuatan, perilaku atau kelakuan yang bagi segelintir orang dianggap sangat keren dan gaya, namun bagi sebagian besar orang dianggap konyol, kurang didik atau asing yaitu ibarat ugal-ugalan di jalan, memakai narkoba, tawuran, penyimpangan seksual, bergaya punk maupun gaya asing lainnya, merokok bagi belum dewasa dan remaja, zina, melaksanakan kenalakan remaja, menggunakan aksesoris kendaraan non standar yang mengganggu pengguna kendaraan lain, suka berkata-kata bergairah dan kotor, dan lain sebagainya.

Sebaiknya kita jangan menggandakan perbuatan orang-orang asing tersebut semoga kita mampu dihormati dan dihargai oleh banyak orang yang ada di sekitar kita.  Kita yakni insan yang membutuhkan korelasi baik dengan insan yang lain untuk mampu menjalani hidup yang baik.  Apa balasannya bila dengan tetangga dan orang-orang di sekitar kita saja sudah mengalami masalah.  Sudah barang tentu hidup akan menjadi sulit alasannya di ketika kita membutuhkan pemberian akan banyak orang yang enggan untuk menolong diri kita.  Orang lain pun juga tidak hanya membenci diri kita sendiri saja, namun juga keluarga kita yang telah gagal mendidik diri kita menjadi orang yang baik.  Mari kita menjadi orang yang baik bagi orang-orang di sekitar kita.