Masa Depan/Nasib Para Pengikut Setan, Iblis, Spirit, Khodam Jahat

Sejak awak eksistensi insan di surga telah ditetapkan bahwa nasib sebagian insan akan sangat menyedihkan.  Yaitu orang-orang yang mengikuti jalan yang sesat yang merupakan jalan yang direkomendasikan oleh jin-jin jahat entah itu iblis, setan, hantu, khodam, spirit, penampakan, dan sebangsanya.  Sejak awal iblis dan jin-jin yang jahat telah dijadikan Yang Mahakuasa SWT sebagai musuh besar bangsa manusia.  Suka tidak suka selama kita hidup di dunia kita akan selalu menerima godaan makhluk halus jahat yang tidak kelihatan mata di dalam hati kita.

Bagi insan yang berhasil digoda oleh iblis dan kroni-kroninya maka tempatnya di alam abadi nanti setelah mengalami kematian yaitu di Neraka Jahannam.  Hal tersebut telah ditetapkan oleh Tuhan seluruh insan yaitu Yang Mahakuasa SWT dan tidak ada hal yang mampu kita perbuat untuk mengubahnya.  Jika kita melanggar perintah Yang Mahakuasa SWT selama kita hidup di dunia dan tidak menjalani perintahnya maka kita mampu termasuk ke dalam golongan insan yang mengikuti jalan setan.  Begitu pun bagi orang yang bertakwa namun tidak beriman kepada Yang Mahakuasa SWT maka Jahannamlah tempatnya kelak.

Menyesal Saat Ini Lebih Baik Daripada Menyesal Kemudian Setelah Meninggal Dunia

Neraka jahanam yaitu neraka yang paling sadis dan kejam dari semua neraka yang ada.  Orang yang sudah masuk neraka jahanam mungkin akan kekal abadi menghuninya.  Tidak ada yang mampu menolong dan membantu.  Masing-masing penghuni sibuk dengan siksa dan derita yang tiada berkesudahan.  Berbagai bentuk siksaan yang sangat kejam yang mungkin tidak pernah kita bayangkan sebelumnya mungkin akan menghiasi seluruh isi neraka.  Semua penghuninya sudah pasti ingin keluar dari neraka jahanam kembali ke dunia untuk menjadi orang yang bertakwa.

Kita yang masih hidup di dunia dikala ini diberikan dua pilihan.  Ingin menjadi penghuni surga atau neraka.  Jika ingin masuk neraka maka ikutilah hawa nafsu yang selalu dipengaruhi oleh setan dari golongan jin maupun manusia.  Namun jikalau ingin masuk ke dalam surga maka jadilah orang yang beriman dan lakukanlah ketaqwaan dengan sungguh-sungguh.  Bersihkan hati, sucikan pikiran, jadilah muslim kaffah yang sebaik-baiknya.  Hanya itulah yang mampu menolong kita dari jalan sesat spirit, khodam, jin, setan, iblis dan kawan-kawan yang jahat dan penuh dengan tipu daya.

Dasar Dalil Nasib / Tempat Manusia yang Mengkuti Jalan Setan, Iblis, Spirit, Kodam yang Jahat

Terjemahan Al-Qur’an Surat Al-A’raf Ayat 16 :
Iblis menjawab: “Karena Engkau (Allah SWT) telah menghukum saya (Iblis) tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka (Manusia) dari jalan Engkau yang lurus,

Terjemahan Al-Qur’an Surat Al-A’raf Ayat 17 :
Kemudian saya (Iblis) akan mendatangi mereka (Manusia) dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. dan Engkau (Allah SWT) tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat).

Terjemahan Al-Qur’an Surat Al-A’raf Ayat 18 :
Yang Mahakuasa berfirman: “Keluarlah kau (Iblis) dari surga itu sebagai orang terhina lagi terusir. Sesungguhnya Barangsiapa di antara mereka (Manusia) mengikuti kamu, benar-benar saya akan mengisi neraka Jahannam dengan kau semuanya”.