LG New K10 meluncurkan di pasar Minggu ini di Korea Selatan

Pada CES tahun ini, LG memamerkan nya seri K gres lini smartphone. Waktu itu, perusahaan tidak mengungkapkan rincian mengenai harga atau ketersediaan. Namun hari ini, perusahaan telah secara resmi mengumumkan bahwa K10 akan meluncurkan di pasar dalam negeri dari Korea Selatan pekan ini. Selain tanggal peluncuran, rincian perihal harga telah bersama juga.

LG New K10 meluncurkan di pasar Minggu ini di Korea Selatan

Konsumen di Korea Selatan akan mampu menerima K10 ditangan mereka pada mulai Januari 14 untuk tag harga KRW 200.000, sekitar $ 165. Itu harga yang sangat layak , terutama mengingat kelebihan spek-sheet dari K10.

  • Handset sports layar 5,3 inci yang cukup besar dengan 720 x 1280 resolusi HD, memperlihatkan pixel density 277 per inci.
  • Hal ini didukung oleh chipset quad-core 1.2GHz, meskipun LG belum menentukannya.
  • Quad-core SoC telah dipasangkan dengan 1.5GB RAM dan 16GB built-in memori, yang dapat lebih diperluas berkat slot kartu microSD yang disertakan.
  • Di belakang, K10 memiliki penembak utama resolusi 13MP, sedangkan di bab depan handset Anda menemukan kamera 8MP selfie mengesankan.
  • Baterai dilengkapi dengan hanya 2300mAh kapasitas baterai di dalam.
  • 4G LTE berjalan pada Android 5.1 Lollipop, tetapi belum terang apakah LG memiliki rencana merilis update ke Android 6.0 Marshmallow dalam waktu dekat. Spesifikasi ini khusus untuk pasar Korea Selatan , K10 mungkin akan sedikit berbeda dalam hal spesifikasi untuk pasar lain.

Di Korea Selatan, handset akan ditawarkan dalam dua pilihan warna – Indigo Hitam dan Putih.
Setelah Korea Selatan, ialah mungkin bahwa LG akan meluncurkan handset di beberapa pasar lain juga. K7 juga harus tersedia segera, meskipun perusahaan belum mengumumkan rincian apapun perihal hal itu belum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *