Kendaraan Anak-Anak yang Bisa Dikendarai Anak Kita Sebagai Transportasi

Tidak hanya orang remaja saja yang mampu menggunakan alat transportasi untuk bepergian dari satu daerah ke daerah yang lain.  Anak-anak pun juga mampu menggunakan alat transportasi yang memang didesain untuk anak-anak.  Tidak hanya itu saja, terkadang ada bawah umur yang mampu mengendarai kendaraan yang diperuntukkan hanya untuk orang dewasa.  Sebaiknya kita melarang bawah umur untuk mengendarai kendaraan orang remaja biar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan demi kebaikan bersama.
Beberapa Jenis/Macam Kendaraan Anak-Anak yang Biasa Kita Jumpai Dalam Kehidupan Sehari-Hari :
1. Sepeda
Sepeda ialah kendaaraan yang umumnya sering kita jumpai sedang dikendarai oleh anak-anak.  Sepeda bawah umur pun biasanya berukuran kecil dan didesain khusus untuk anak-anak.  Ada banyak jenis sepeda anak-anak.  Ada sepeda roda tiga, ada sepeda roda dua, ada sepeda tanpa kayuhan, ada sepeda bertenaga baterai listrik, ada sepeda yang ibarat mainan anak-anak, dan lain sebagainya.  Sepeda banyak digunakan bawah umur untuk pergi ke sekolah.
2. Skuter / Otopet
Sebagian bawah umur ada yang gemar menggunakan skuter sebagai alat transportasi sederhana.  Kendaraan yang mirip dengan skate board dengan diberi setang kemudi mirip sepeda banyak dimainkan bawah umur akhir-akhir ini.  Perkembangan teknologi otopet yang unik dikala ini banyak membuat bawah umur tertarik untuk memilikinya.  Walaupun sudah memiliki sepeda, sebagian bawah umur merasa tidak lengkap bila belum memiliki skuter.
3. Sepatu Roda / Roller Blade
Dulu kita melihat banyak bawah umur menggunakan sepatu roda atau roller blade sebagai alat transportasi.  Saat ini memang sepatu roda sedang tidak musim, namun sebagian anak ada yang menggunakan sepatu roda tempel dengan dua roda atau yang disebut juga sebagai flashing roller.  Mungkin di masa mendatang sepatu roda mampu trend kembali sehingga banyak dipakai bawah umur untuk alat transportasinya atau sekedar untuk main-main saja.
Kira-kira apa lagi kendaraan bawah umur yang mampu dikendarai oleh bawah umur ya?