Kadal dari Genus Basiliscus Adalah Hewan Yang Dapat Berjalan di Atas Air

Tidak ada yang tidak mungkin jikalau Tuhan menghendaki. Ternyata ada juga makhluk hidup darat yang bisa berjalan-jalan/berlari-lari di atas air tanpa pribadi karam ke dalam air. Hanya kadal dari genus Basiliscus yang bisa melakukannya. Manusia tidak mungkin melakukannya tanpa alat bantu alasannya yaitu insan tidak memiliki kemampuan tersebut, kecuali ada mukjizat dari Tuhan yang Maha Esa.

Walaupun mempunyai keajaiban yang luar biasa, tetap saja hewan darat yang di atas air akan karam juga alasannya yaitu kadal Basiliscus jikalau terlalu lama di atas air akan karam juga, dan terpaksa harus berenang untuk melanjutkan perjalanan. Kurang lebih setelah berjalan di atas air sejauh 4 meter kadal dari genus Basiliscus ini akan berenang semoga tidak tenggelam. Tetapi tetap hal ini yaitu sesuatu yang luar biasa unik yang hanya dimiliki oleh binatang reptil yang satu ini.

Kadal-kadal bergenus basilliscus memang kemampuanya masih kalah jauh dengan hewan-hewan lainnya yang bisa mengapung di atas air dalam waktu yang cukup lama.  Banyak serangga-serangga air yang dapat mengapung di atas air tanpa pemberian alat apapun.  Mereka hanya mengandalkan organ badan mereka sendiri yang dirancang secara khusus oleh Yang Mahakuasa SWT sang Tuhan yang Maha Berkehendak.

Hal ini bukan berarti insan tidak akan pernah bisa berjalan di atas air selamanya.  Teknologi yang semakin hari semakin berkembang sangat memungkinkan untuk ditemukannya suatu alat yang dapat membuat insan bisa berjalan di atas air tanpa takut tenggelam.  Bisa saja penemuan yang ada merupakan penemuan yang terinspirasi dari banyak sekali binatang yang bisa mengapung di atas air tanpa tenggelam.  Entah berapa harga dari alat tersebut nantinya, mungkin bisa murah jikalau materi baku pembuatannya tidak terlalu mahal.