Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437 H 2016

Jadwal Imsakiyah Bulan Ramadhan – Sahabat Guru, kita semua tahu sebentar lagi bulan suci Ramadhan 1437 H tahun 2016 akan segara datang. Puasa di bulan ramadhan hukumnya wajib bagi umat islam. Pada bulan Puasa kita harus mampu menahan hawa nafsu terutama yang mampu membatalkan ibadah puasa kita ibarat makan, minum, amarah, maupun syahwat. Berdasarkan sumber terpercaya dan Menurut gosip yang beredar awal puasa akan jatuh pada hari Senin, 6 Juni 2016.

Pada goresan pena kali ini blog guru akan membagikan gosip wacana cara melihat jadwal Imsak/Imsakiyah secara online. Makara mampu diakses dengan mudah melalui Gadget android anda. Imsak artinya menahan diri dari hal-hal yang membatalkan puasa dari waktu Subuh hingga waktu Maghrib. Dengan kata lain sebelum waktu adzan Subuh dikumandangkan, umat muslim masih diperbolehkan untuk makan dan minum. Tapi tidak boleh lewat dari waktu Subuh. Bagaimana sudah paham kan? jikalau sudah berikut kami bagikan cara melihat jadwal imsak secara online

Cek Jadwal Imsak Online

KETERANGAN

1. Awal Ramadhan dan Syawwal berdasarkan Taqwin Standar Indonesia.
2. Berlaku untuk wilayah radius maks. 30 km dari Ampana, Sulteng.
3. Jadwal sudah diberi toleransi waktu ihtiyati (pengaman) sebesar +/- 2 menit.
4. Hisab berdasarkan Kriteria Jadwal Shalat Kementerian Agama RI.
5. Jadwal berlaku untuk ketinggian daerah 0-250 meter DPL.
6. Lakukan pengecekan ketepatan jam anda di Telkom 103 / RRI / TVRI.
7. Digunakan hanya jikalau Kementerian Agama setempat belum menerbitkan.
8. Jadwal Imsakiyah menurut versi lain klik DISINI.

Demikianlah wacana Jadwal Imsakiyah Bulan Ramadhan 2016 Online yang mampu kami sampaikan. Lebih dan kurang kami mohon maaf.