Ini Penampkan Detail BlackBerry Android

Smartphone BlackBerry yang mengusung OS Android, BlackBerry Venice telah diungkap sedikit dan diperlihatkan untuk beberapa pengunjung event Mobile World Congress. Belum banyak diketahui soal handset tersebut sampai bocoran foto terbaru beredar di internet.

Penampkan Detail BlackBerry Android

Dilansir Neowin, Minggu (30/8/2015), BlackBerry menyematkan fitur slider dan tetap membawa ciri khasnya dengan tombol QWERTY. Smartphone tersebut terlihat persis menyerupai handset Dell Venue Pro yang mengusung OS Windows Phone.

Model Venice kabarnya akan menjadi perangkat flagship untuk BlackBerry dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 808, RAM 3GB, layar Quad-HD, kamera belakang 18 MP dan kamera depan 5 MP. Perangkat ini dibutuhkan meluncur sebelum simpulan tahun atau sekira November 2015.

Sebelumnya, CEO BlackBerry John Chen mengatakan bahwa penjualan smartphone yang terus merosot membuat BlackBerry balasannya bersiap berhenti membuat smartphone. Kemungkinan pensiunnya BlackBerry dari urusan ekonomi smartphone diungkapkan sendiri oleh CEO BlackBerry.

Dilaporkan Trusted Reviews bulan lalu, dalam sebuah wawancara, CEO BlackBerry itu menyatakan bahwa perusahaan mungkin akan menutup urusan ekonomi smartphone bila perjuangan mereka mengembalikan kejayaan smartphone BlackBerry gagal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *