Iklan Akan Muncul di Facebook Messenger tahun 2016 ini

Iklan Akan Muncul di Facebook Messenger tahun 2016 ini
Telah lama diasumsikan bahwa iklan akan datang ke Facebook Messenger di beberapa titik, dan menurut sebuah dokumen yang bocor yang diperoleh TechCrunch , ketika itu yaitu kuartal kedua 2016.

Josh Constine dan Jon Russell dari TechCrunch memperoleh dokumen yang dikirim oleh Facebook untuk pengiklan Facebook besar yang tidak disebutkan namanya, yang menyampaikan bahwa mulai pada kuartal kedua, urusan ekonomi di jaringan sosial akan dapat mengirim iklan sebagai pesan kepada pengguna Facebook yang sebelumnya telah memprakarsai chatting dengan urusan ekonomi mereka.

Facebook juga menegaskan eksistensi link pendek URL yang memungkinkan pengguna untuk pribadi membuka obrolan dengan pengiklan. link sekarang tersedia untuk semua halaman, dan pengguna dapat mengaksesnya melalui fb.com/msg, diikuti dengan nama pengguna halaman. Misalnya, pengguna yang ingin memulai thread pesan dengan SocialTimes Jaringan Sosial Berita halaman bisa melakukannya dengan URL fb.com/msg/allfacebook .

Seorang juru bicara Facebook mengatakan :

Kami tidak mengomentari rumor atau spekulasi. Yang mengatakan, tujuan kami dengan Messenger yaitu untuk menciptakannya berkualitas tinggi, menarik pengalaman bagi 800 juta orang di seluruh dunia, dan itu termasuk memastikan bahwa orang tidak mengalami pesan yang tidak diinginkan dari jenis apa pun.

Ini tampaknya akan memperkuat gagasan bahwa pengguna hanya akan mendapatkan pesan dari merek mereka yang telah berinteraksi melalui Messenger, dan tidak akan tiba-tiba dibanjiri dengan pesan yang tidak diinginkan.

Penumpukan untuk iklan di Messenger telah sesuai dengan contoh Facebook untuk berhati-hati dan selektif dengan cara memperkenalkan iklan dalam produk-produknya.

Ini dimulai pada bulan Desember 2011, ketika jaringan sosial mulai menguji sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan pribadi ke halaman .

Komunikasi antara perusahaan dan pengguna melalui Messenger benar-benar memanas dengan pengenalan Bisnis di Messenger di Maret 2015, yang menciptakan dasar untuk jenis interaksi yang ketika ini terjadi.

Manajer produk Lexy Franklin mengatakan dalam sebuah posting blog memperkenalkan fitur :

Selain platform Messenger, kami juga mengumumkan dan pratinjau langkah pertama yang kami ambil untuk membawa urusan ekonomi di Messenger dengan tujuan meningkatkan bagaimana orang dan urusan ekonomi berkomunikasi. Bisnis di Messenger memungkinkan hal-hal menyerupai berikut:
Selama arus checkout pada urusan ekonomi situs ‘, seseorang dapat memilih untuk memulai percakapan dengan bisnis; mendapatkan pembaruan dari yang urusan ekonomi pada hal-hal menyerupai konfirmasi pesanan dan update status pengiriman; dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan urusan ekonomi bentuk-bebas perihal pesanan, mendapatkan balasan cepat.

Pergerakan besar berikutnya dibuat pada bulan Agustus tahun 2015 dengan pengenalan fitur pesan untuk halaman termasuk tombol “Kirim Pesan” undangan untuk bertindak, kemampuan untuk membalas komentar publik dengan pesan pribadi dan menampilkan “sangat responsif terhadap pesan” lencana pada halaman untuk mendorong direktur halaman untuk tetap di atas dan menanggapi pesan masuk.

Dan pada bulan Januari, Constine melaporkan bahwa kelompok memilih pengembang untuk diberikan susukan ke chat software-development kit , memungkinkan mereka untuk membangun pengalaman interaktif dalam Messenger, serta untuk membuat bot untuk opsi daya termasuk pemesanan belanja dan wisata .

Constine melaporkan pada Januari bahwa pengguna Messenger dapat mengirim pesan teks pribadi ke bot ini, yang secara otomatis membalas dengan informasi, gambar, lokasi, harga, membeli tombol dan elemen lainnya, menambahkan bahwa pembayaran melalui Messenger juga dimasukkan ke dalam SDK.

Apa pikiran Anda pada pengenalan akan datang dari iklan dalam Facebook Messenger?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here