Hal Tidak Terduga Setelah Hubungan Suami Istri

Tips Kesehatan

Hubungan Suami Istri bagi pengantin gres mungkin menjadi pengalaman yang sangat mengesankan, bahkan beberapa pengantin gres akan kaget ketika pertama kali melaksanakan korelasi suami istri, karena berpikir mampu tidur nyenyak setelahnya. Namun ada sejumlah sejumlah hal yang tidak Anda duga sebelumnya mampu saja terjadi, sehingga membuat pasangan suami istri balasannya sulit untuk tidur.

Adapun keluhan-keluhan yang biasanya terjadi diantaranya adalah:

Rasa Nyeri, sering muncul dikala setelah berhubungan suami istri, bahkan untuk wanita mampu menyebabakan kram di rahim. Hal ini disebabkan karena kontak fisik ini akan melepaskan oksitosin yang menimbulkan kontraksi pada rahim. Anda tidak perlu khawatir apabila kram hanya terjadi sekali atau beberapa kali, namun apabila terlalu sering dan mengganggu aktifitas anda, sebaiknya anda melaksanakan pemeriksaan ke dokter kandungan, karena mampu menjadi tanda adanya fibroid, endometriosis, sampai kanker ovarium.

Rasa panas menyerupai terbakar pada organ intim wanita disebabkan ketika jaringan vagina mengendur, sehingga membuat Anda ingin pergi ke kamar mandi setelah berafiliasi Suami Istri. Kondisi ini bisanya hanya terjadi sangat singkat dan sementara, sehingga apabila rasa terbakar terjadi selama berjam-jam dan seterusnya, segera lakukan pemeriksaan ke dokter.

Keluar darah dikala berhubungan suami istri mungkin saja terjadi, yang hal ini disebabkan karena terjadinya radang serviks atau leher rahimi dan ada episode organ intim wanita yang robek.

Gatal pada area organ intim setelah berhubungan Suami Istri, biasanya terjadi karena anda menggunakan pelumas, gel, alergi terhadap sperma atau air mani dan atau karena menggunakan kondom.

Mengalami postcoital dysphoria (PCD), yaitu perasaan cemas, depresi, agitasi, atau aksi setelah berafiliasi Suami Istri, juga sering dirasakan beberapa wanita. Adapun penyebab keluhan ini belum diketahui, namun kenyataannya sebanyak 46% dari 230 wanita mengalami PCD selama hidup mereka dan 5% mengalami PCD beberapa kali dalam satu bulan terakhir

Ingin ke toilet karena diare, karena berdasarkan penelitian dokter kandungan Teresa Hoffman, senyawa kimia pada air mani dapat memicu kram dan diare. Senyawa prostaglandin dapat menimbulkan otot-otot halus berkontraksi, sehingga biasanya akan menimbulkan ada ingin pergi ke toilet.

Ringkasan:

  • Hubungan Suami Isti tidak selalu berakhir dengan kebahagiaan, karena beberapa hal yang tidak terduga,
  • Beberapa hal tidak menyenangkan kadang terjadi setelah berafiliasi suami istri,
  • Hal Tidak Terduga Setelah Hubungan Suami Istri menyerupai rasa nyeri, panas pada organ intim, keluar darah, gatal dan mengalami PCD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *