Guru TK Cantik (Yeri) Tinggal di Rumah Reyot Hampir Ambruk

Yeri ialah nama guru bagus yang sudah 8 tahun mengabdi sebagai guru TK di Bojong Loa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Saat ini, bu guru bagus ini sedang ramai-ramainya dibicarakan di media sosial. Sebagaimana yang bapak ibu guru ketahui gaji guru honorer tentunya sangat minim apalagi jikalau mengajar di TK. Nah penghasilan ibu guru yang satu ini hanya 350 ribu perbulan, yang cukup memprihatinkan lagi ialah kawasan tinggalnya. Rumah yang ditempati kabarnya sudah Reyot Hampir Ambruk.

Nah berdasarkan isu yang kami himpun dari situs http://lampung.tribunnews.com/. maka dari itu, Untuk lebih jelasnya berikut info lengkap ihwal bu guru bagus yang Tinggal di Rumah Reyot Hampir Ambruk.

gambar Guru TK Cantik

Guru Cantik TK Ini Tinggal di Rumah Reyot Hampir Ambruk

gambar kisah guru TK cantik

Lulus SMA 2006 lalu aku memang pengen ngajar di TK, alasannya ialah memang aku suka sama bawah umur kecil. Mereka perlu dibimbing dan diberikan kasih sayang,” Kata Yeri, kepada Tribun, Rabu (4/3/2015). Tapi siapa sangka, Yeri guru Cantik TK itu, tinggal di rumah yang tidak layak huni. Sebagian rumahnya telah menyatu dengan tanah dan sebagiannya lagi juga terlihat sudah hampir ambruk.

Atap-atap rumah yang sebagai pelindung teriknya matahari dan hujan juga banyak berlubang. Kayu-kayu penyangga rumahnya telah kropos. Dengan penghasilan dari menajadi guru TK tersebut, ia cukupkan untuk kebutuhannya sehari-hari. Bahkan tak jarang ia selalu memperlihatkan rezeki hasil keringatnya kepada Ibunya. (cr5)

Baca juga: Video Adu Panco Presiden Jokowi VS Kasaeng

Bapak ibu guru ternyata guru bagus di bandung ini punya saudara kembar, untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel lengkapnya DISINI

Demikianlah ihwal Guru Cantik TK yang Tinggal di Rumah Reyot Hampir Ambruk. Semoga jasa-jasa nya dibalas oleh Allah. Kepada rekan-rekan guru mohon disebarkan info ini, untuk menjadi motivasi bagi dunia pendidikan di indonesia.

sumber