GOOGLE ADSENSE MEMPERBOLEHKAN MEMASANG IKLAN ADSENSE LEBIH DARI SATU AKUN PADA SATU HALAMAN

Sebelumnya ada kebijakan google yang melarang memasang iklan Adsense dari akun yang berbeda pada satu halaman, namun belakangan mereka merubah kebijakannya. Sekarang para Blogger diperbolehkan menggunakan dua akun Adsense berbeda pada satu halaman yang sama.


Dalam kebijakan gres google disebutkan Jika situs mematuhi kebijakan program kami dan perusahaan atau pemilik situs telah mengizinkan Anda menampilkan iklan di situsnya, Anda dapat menempatkan arahan iklan bersama arahan iklan penayang lainnya pada laman yang sama. Namun, Anda harus menghubungi perusahaan hosting web atau pemilik situs web semoga dapat memperoleh izin menampilkan iklan di situs mereka. Selain itu, Anda hanya akan mendapatkan kredit untuk klik dan tayangan pada unit iklan yang terkait dengan akun Anda.

Perhatikan bahwa maksimum tiga unit iklan, tiga unit tautan, dan dua kotak telusur dapat ditempatkan di satu laman web. Perhatikan juga bahwa setiap penayang bertanggung jawab atas konten situs daerah arahan iklan diletakkan. Jika situs ternyata melanggar kebijakan kami, kami akan memberi tahu penayang yang arahan iklannya berada di situs tersebut. Selengkapanya baca  halaman kebijakan Adsense


Dengan demikian, berdasarkan kebijakan Google Adsense tersebut, Blogger dapat memasang lebih dari satu akun Adsense pada halaman yang sama, tetapi masing-masing publisherbertanggung jawab bahwa suatu halaman sesuai dengan kebijakan Adsense.

Kebijakan google ini untuk menjembatani website atau blog yang memiliki banyak kontributor atau penulis. Dengan demikian, masing-masing kontributor dapat memiliki penghasilannya sendiri dari Google Adsense.


Sumber http://ainamulyana.blogspot.com/