Format Surat Pelimpahan Tugas Kepala Sekolah ke Wakil Kepala Sekolah

Sahabat kepala Sekolah dimanapun anda berada dan juga pembaca setia blog . Pada posting sebelumnya telah admin bagikan konsep atau selembar pola surat izin guru tidak mengajar yang mampu bapak ibu guru lihat Disini. Sedangkan pada tuliskan kali ini akan admin publikasikan wacana Surat Pelimpahan Tugas Kepala Sekolah ke Wakil Kepala Sekolah. Surat tersebut biasanya digunakan apabila Kepala Sekolah tidak mampu melakukan tugasnya menyerupai bisanya dikarenakan ada suatu keperluan baik itu urusan dinas maupun pribadi. Oleh alasannya ialah itu, kepala sekolah perlu membuat surat pelimpahan peran ini dan diserahkan kepada yang dilimpahkan tugas. Dalam konsep surat pelimpahan peran dibawah ini, perlu diketahui bagian-bagian surat, dikarenakan surat tersebut ialah surat Dinas

  1. Kop Sekolah
  2. Judul Surat
  3. Nomor Surat
  4. Isi Surat
  5. Penutup

gambar Format Surat Pelimpahan Tugas Kepala Sekolah ke Wakil Kepala Sekolah

Contoh Surat pelimpahan Tugas Kepala Sekolah

Berikut admin bagikan pribadi pola surat pelimpahan peran menyerupai gambar diatas

KOP Surat

SURAT PELIMPAHAN TUGAS
Nomor: 420/ /SMPN3-RD/2016

Sehubungan dengan keperluan membayar pajak kendaraan bermotor di Samsat Palembang, Kepala SMPN 3 Rambang Dangku melimpahkan peran kepada :

Nama : Nasri, S.Pd
NIP : 19721022 199903 1 002
Jabatan : Wakil Kepala Sekolah
Unit Kerja : SMPN 3 Rambang Dangku

Untuk melakukan Tugas Harian Kepala Sekolah dengan saling berkoordinasi dengan guru /Kepala Tata Usaha. Hal-hal yang memerlukan pengambilan keputusan yang bersifat prinsip harus berkoordinasi dengan kepala sekolah atau menunggu kepala sekolah bertugas kembali pada tanggal 12 April 2016.

Demikian Surat Pelimpahan Tugas ini dibuat dengan gotong royong untuk dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya. Atas kerja sama yang baik diucapkan terima kasih.

Baca Juga:  Pedoman Pembelajaran dan Penilaian Kurikulum 2013