Fingerprint Scanners Menjadi Fitur standar pada Moto Smartphone 2016

Chen Xudong, VP Senior dan Presiden Lenovo China dan Asia Pasifik telah mengungkapkan bahwa semua Moto-merek smartphone 2016 akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Yang pasti info besar ibarat scanner sidik jari telah hampir menjadi fitur standar pada unggulan smartphone sekarang, dan sejumlah mid-range smartphone gres juga datang standar dengan fitur tersebut.

Fingerprint Scanners Menjadi Fitur standar pada Moto Smartphone 2016

Beberapa ahad lalu, bocoran gambar yang diduga dari Moto X 2016 telah bocor secara online, mengungkapkan pemindai sidik jari di bab belakang handset. Itu tidak mengherankan juga, alasannya yakni itu hanya akan tidak masuk logika untuk Motorola untuk melewatkan fitur pada smartphone andalannya 2016 saat beberapa mid-range smartphone juga telah mulai menyampaikan scanner sidik jari.

Eksekutif juga mengungkapkan bahwa Moto smartphone tahun ini akan menyampaikan layar berukuran minimal 5-inci. Itu mungkin berarti Moto E mungkin tidak melihat penggantinya tahun ini, atau mampu hanya ditawarkan dengan layar 5 inci sebagai gantinya. Perubahan lain datang tahun ini akan menjadi “tweak” bahasa desain, dengan tujuan untuk mengumpulkan interest lebih besar dari konsumen di seluruh dunia.

Yang mungkin mampu berarti lebih unibody logam premium , tapi kami tidak mampu memastikan dulu. Selanjutnya, direktur menambahkan bahwa Lenovo dan Motorola akan menggabungkan saham Moto UI dan Vibe UI untuk membuatkan desain UI kustom gres yang akan debut di tahun 2017. Apakah ini berarti Moto smartphone masa depan tidak akan menampilkan versi saham hampir Android masih harus dilihat.
Lenovo diperlukan untuk menyederhanakan smartphone lineup tahun ini dengan Moto handset bermerek yang ditargetkan pada segmen tamat yang lebih tinggi, sedangkan seri Vibe dari Lenovo akan ditargetkan pada segmen bawah pasar. Berbicara wacana Lenovo, direktur mengakui perusahaan merilis terlalu banyak smartphone tahun lalu, yang akibatnya membingungkan konsumen.
Tahun ini produsen berencana untuk meluncurkan smartphone lebih sedikit dalam rangka untuk menyederhanakan lineup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *