Facebook Umumkan untuk Meningkatkan Pengalaman Virtual Reality

Facebook Umumkan untuk Meningkatkan Pengalaman Virtual Reality
Facebook telah mengumumkan langkah terbaru untuk meningkatkan penggunaan virtual reality pada platform jejaring sosial.Teknologi video 360 derajat streaming-nya datang ke Samsung Aksesoris VR seluler headset virtual reality, yang akan memungkinkan video 360 derajat diposting di Facebook untuk ‘melihat lebih terperinci dan bermain lebih cepat. ” Teknologi ini akan datang ke Aksesoris VR di ‘beberapa ahad ke depan. “

Sebuah posting facebook menjelaskan:

Ini ialah cara yang lebih efisien untuk menunjukkan video 360 , Anda benar-benar melihat dalam kualitas tertinggi,untuk membuat karya ini, kita menciptakan puluhan varian untuk setiap 360 video yang akan diunggah ke Facebook, masing-masing diadaptasi dengan sudut pandang tertentu, dan kemudian Anda sebagai penonton video, kami dengan cepat menyesuaikan varian yang kami tampilkan berdasarkan mana yang Anda cari . Dengan melaksanakan ini, kami telah empat kali lipat memperkuat kualitas resolusi 360 video streaming di VR dengan mengurangi jumlah bandwidth jaringan yang diharapkan oleh video 4x-begitu melihat lebih terperinci dan bermain lebih cepat.

Headset Aksesoris VR diluncurkan pada bulan November 2015. Lebih dari 200 game dan aplikasi telah dirilis untuk platform, dan pengguna telah menonton lebih dari satu juta jam video di Aksesoris VR sejauh ini.

Facebook juga telah menciptakan sebuah tim Sosial VR untuk mengeksplorasi ‘masa depan interaksi sosial di VR.’ Tim akan bekerja dengan Oculus dan tim Facebook lain untuk membangun fondasi untuk pengalaman VR sosial besok pada semua platform. “

Pada baru-baru ini diacara Samsung Galaxy di Mobile World Congress, CEO Facebook, Mark Zuckerberg, berkomentar:

Saya berpikir wacana bayi perempuan saya dan cara saya ingin ingat dikala ia mengambil langkah pertamanya. Ketika saya mengambil langkah pertama saya, orang bau tanah saya hanya mengambil pena dan menulis tanggal di sebuah buku bayi … dikala sepupu saya, dikala anaknya mengambil langkah pertama, beliau mengambil foto dengan kamera. Adikku, dikala anaknya mengambil langkah pertama, beliau mengambil video di telepon. Tapi saya ingin menangkap seluruh adegan. Jadi, saya berharap kami dapat mengambil video 360. Makara menyerupai itu, bahkan kalau orang bau tanah saya dan keluarga saya tidak ada untuk mengalaminya secara pribadi, mereka mampu merasa menyerupai mereka di sana dengan kami. VR ialah platform berikutnya, di mana setiap orang dapat membuat dan mengalami apa saja yang mereka inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *