Daftar Nama Penerima Tunjangan Insentif Guru Non PNS Anggaran 2016/2017

Sahabat guru non PNS kali ini akan kami bagikan Daftar Nama Penerima Tunjangan Insentif Guru Non PNS tahun anggaran 2016/2017. Informasi ini kami bagikan berdasarkan SK yang telah terbit melalui laman info GTK. Untuk SK penetapan resmi ketika ini sudah diterbitkan dan sudah berjalan salah satunya di Provinsi Jawa Tengah. nah untuk melihat daftar nama lengkap peserta tunjangan insentif lainnya silahkan menghubungi admin simtun dinas pendidikan masing-masing.

gambar SK  Penerima Tunjangan Insentif Guru Non PNS 2016

Adapun Subsidi tunjangan fungsional bagi guru bukan pegawai negeri sipil sebagaimana dimaksud diberikan setiap bulan sebesar Rp. 300.000,00 (Tiga ratus ribu rupiah) selama 12 bulan terhitung mulai bulan Januari 2016. Selain itu, Subsidi tunjangan fungsional bagi guru bukan pegawai negeri sipil bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Download – Juknis Pemberian Insentif Bagi Guru NON PNS Tahun 2016/2017 Jenjang Dikdas

Untuk lebih jelasnya berikut pola lampiran SK Penerima Tunjangan Insentif Guru Non PNS 2016.

gambar lampiran nama peserta tunjangan fungsional non PNS 2016

Jika ingin melihat daftar lengkap nama peserta Tunjangan Insentif Guru Non PNS, mampu diunduh DISINI filenya. Selain itu, Daftar calon peserta insentif untuk guru honorer dapat diakses oleh publik (ditempel di papan pengumuman) di Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota. Dinas Pendidikan diberikan kewenangan untuk menentukan calon peserta insentif guru honorer tahun 2016. biar bermanfaat