Contoh Surat Tugas Dinas Guru Terbaru 2017 Format Word

Sahabat guru Indonesia, Format surat peran untuk guru yang kami bagikan ini tentunya sangat berafiliasi bersahabat dengan tata tertib manajemen Sekolah khususnya salah satu peran pokok dan fungsi tenaga Administrasi Sekolah. Surat peran yang kami maksudkan ini difungsikan untuk guru yang akan melakukan acara Dinas termasuk Dinas luar menyerupai menjadi pendamping siswa berprestasi, Siwa ikut lomba, mengikuti acara sosialisasi, Pelatihan, dan acara lainnya yang berafiliasi dengan pendidikan. Selain itu, surat peran ini nantinya dilampiri dengan Surat perintah perjalanan Dinas (SPPD) yang akan admin bagikan juga nanti format terbarunya. Pada laporan BOS APBD dan APBN setiap SPJ BOS harus dilampiri bukti fisik dan salah satunya surat tugas, maka sangat perlu membuatnya sebab biasanya akan diperiksa oleh iNspektorat.

Nah pada kesempatan ini, berikut kami bagikan teladan surat peran guru dalam format ms Word (doc) yang mampu di unduh dalam tautan yang kami sisipkan dibawah.

DOWNLOAD DISINI – FORMAT SURAT TUGAS GURU TERBARU TAHUN 2017

gambar teladan surat peran guru terbaru tahun 2017
SURAT TUGAS
Nomor : 420/        /SMPN3RD/2017
                                                                                                                                               
Dasar : Surat Undangan dari Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Muara Enim wacana Driving Cost konsep Dasar Biaya.
             
Yang bertanda tangan dibawah ini, Kepala SMPN 3 Rambang Dangku menugaskan,
Nama                         : Sutasdik, S.Pd.
NIP                             : 1234567890
Jabatan                      : Guru
Untuk mengikuti acara Kegiatan Driving Cost di SMPN 1 Rambang Dangku pada tanggal 15 Juni 2017
Demikian Surat Tugas ini dibuat untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.                       

Perlu diketahui bahwa dalam membuat surat peran guru yang baik dan benar haruslah memiliki dasar surat peran yang terperinci biar surat yang dibuat benar-benar sesuai dengan keadaan sebenarnya. Terima kasih