Contoh Dialog Interaktif Singkat Terbaik

Hai semua, kali ini aku ingin mengembangkan artikel perihal rujukan dialog interaktif singkat terbaik dan terlengkap yang pernah aku buat hehehehe. Nah sebelumnya aku juga pernah membahas perihal contoh dialog interaktif di TV, nah alasannya ialah sebagian dari sahabat banyak yang nyari rujukan dialog interaktif singkat, maka aku coba untuk membuat beberapa untuk sobat.

Bagi sahabat yang ingin membaca pengertian dan rujukan dialog interaktif yang sebelumnya sudah pernah aku buat, silahkan sahabat kunjungi saja link diatas. Pada artikel itu juga aku sempat menyisipkan beberapa rujukan yang mungkin mampu sahabat jadikan referensi.

Oke eksklusif saja kita mulai pembahasan kali ini mengenai contoh dialog interaktif singkat terbaik.

Contoh Dialog Interaktif Singkat

Contoh DIalog Interaktif Singkat

# Contoh Dialog Interaktif Tentang Kenakalan Remaja

Iqbal    : “Bagaimana menurut Bapak dewasa sekarang ini?”

Mamol : “Remaja sekarang ini banyak yang yang sudah terjerumus ke hal-hal yang negatif, menyerupai misalnya banyak yang sudah kemasukan obat-obatan terlarang. Menurut aku hal tersebut sangatlah berbahaya, Pasalnya, kalau sudah kecanduan obat-obatan semacam itu, pasti pikirannya juga akan rusak. Nah kalau pikirannya sudah rusak pasti nggak mampu berpikir jernih dan karenanya muncul deh kenakalan-kenakalan lainnya”

Iqbal    : “Jadi menurut Bapak narkoba itu dapat memicu munculnya aneka macam kenakalan-kenakalan yang lain ya Pak?”

Mamol : “Ya menurut aku begitu”.

# Contoh Dialog Interaktif Tentang Vaksin Palsu

 Yoga : “Bagaimana menurut Bapak penanganan terhadap korban vaksin palsu ini?”

Alan : “Menurut saya, penanganannya masih sangat kurang optimal sekali. Pemerintah seakan menganggap ini sebagai duduk perkara yang tidak terlalu serius, ini terlihat dari penanganan yang masih sangat lamban.”

Yoga : “Ada gosip bahwa bayi yang diduga terkena vaksin palsu mampu melaksanakan vaksinasi ulang, apakah cara ini sempurna menurut Anda?”

Alan : “Menurut aku cara tersebut sangat tidak efektif sekali dan memerlukan waktu yang cukup panjang. Masalahnya pihak dari rumah sakit nanti harus melaksanakan pendataan ulang terhadap bayi-bayi yang di duga terkena vaksin palsu dan ini prosesnya tidaklah cepat. Makara menurut aku pemerintah dalam hal ini menteri kesehatan secepatnya harus menciptakan metode yang sekiranya mampu diaplikasikan untuk bayi-bayi entah itu yang diduga terkena atau mungkin pasti terkena vaksin palsu ini, jadi dampak buruknya mampu diminimalisir.

Gimana? rujukan diatas kurang lengkap? kalau iya silahkan kunjungi artikel contoh dialog interaktif aneka macam tema yang sudah aku buat sebelumya.

Nah aku rasa itu saja artikel mengenai rujukan dialog interaktif singkat, biar bermanfaat dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat yang lain ya. Terima kasih.