Cara Unduh BBM 8 Beta Zone

Download BBM 8 Beta Zone
Blackberry Messenger 8 telah direlease dalam versi beta. Apa kelebihan yang dimiliki BBM 8 ini?
Diantaranya ialah fitur blackberry channel yang memungkinkan penggunanya untuk membuat channel sendiri menyerupai layaknya sebuah mikro blogging dan di dalamnya kau mampu share post2 yg ingin kau bagikan kepada follower channel yg Anda buat.

Contohnya:
Sobat ingin menyebarkan seputar isu mengenai game2 blackberry, maka agan mampu membuat channel dengan judul, “komunitas game blackberry” dan di dalamnya silahkan membuat update2 post mengenai deskripsi & review dari game2 blackberry tersebut yg nantinya dapat dibaca oleh subscriber/pengikut/follower channel yg dibuat.

Untuk dapat menggunakan blackberry messenger 8 sebelumnya kau harus mempunyai id di blackberry beta zone. Karena BBM 8 ini belum resmi di release oleh RIM untuk dinikmati penggunanya (alias masih dalam tahap percobaan / BETA)

Caranya? Mudah saja, kau mampu mengikuti link berikut untuk mengikuti langkah2 pembuatan id di blackberry beta zone  https://beta.webapps.blackberry.com

Langkah-Langkah:

  1. Daftarkan blackberry id Anda ke beta zone untuk mencegah setelah upgrade BBM dari versi sebelumnya ke versi 8 menjadikan seluruh kontak BBM lenyap ditelan bumi
  2. Setelah berhasil mendaftarkan blackberry id ke beta zone, pihak beta zone akan meminta memasukkan data eksklusif beserta alamat email untuk mengirim instruksi kunci / key code penginstallan BBM 8 ini. (Jangan lupa setelah  final memasukan seluruh isu data pribadi, konfirmasi email anda ke beta zone via email yg beta zone kirimkan ke email yg di daftarkan)
  3. Setelah email terkonfirmasi dengan beta zone, beta zone akan mengirimkan email kembali yg berisikan instruksi kunci / key code BBM ke email teman (hati2 jangan dihapus emailnya) lakukan copas key code tersebut pada ketika penginstallan BBM 8 akan diminta memasukkan key code sebelum melanjutkan proses installasi BBM 8 sampai berhasil.

Mudah saja kan? 🙂 selamat mencoba & menikmati blackberry messenger baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *