Cara Sembuhkan Penyakit Hanya dengan Air Putih

Cara Sembuhkan Penyakit Hanya dengan Air Putih

CaraZone: Air putih diketahui semenjak lama sebagai jeins air yang sehat untuk dikonsumsi. Bukan hanya itu, air putih juga mempunyai khasiat yang ampuh untuk menyembuhkan banyak sekali macam penyakit. Di negara-negara yang tingkat kualitas kesehatannya baik menyerupai Jepang, telah menerapkan untuk meminum air putih minimal 8 gelas sehari terutama setelah berdiri tidur.

Ahli medis pun membenarkan bahwa dengan meminum air putih akan membuat badan insan tetap terjaga fit. Beberapa penyakit diantaranya menyerupai jantung, stroke, nyeri tubuh, meningitis, diabetes, sembelit, TBC, sakit kepala, gastritis, dan lain semacamnya bisa disembuhkan dengan hanya meminum air putih saja.

Cara Sembuhkan Penyakit Hanya dengan Air Putih
 http://dinkes.balangankab.go.id/assets/uploaded/Berita/air-dan-prosentasenya%20dalam%20tubuh%20manusia.jpg

Cara dan waktu yang dianjurkan untuk meminum air putih yakni sebagai berikut:

  1. 1. Biasakan untuk selalu meminum air putih sebanyak 2 gelas setelah berdiri tidur, alasannya pada ketika itu badan insan memiliki cairan yang kurang untuk diolah oleh organ tubuh 
  2. 2. Bersihkan gigi dan mulut. Usahakan untuk tidak makan apapun selama 45 menit 
  3. 3. Setelah batas waktu tenggang tersebut barulah anda boleh makan 
  4. 4. Setelah itu, usahakan untuk tidak makan dan minum apapun selama 2 jam

Cara diatas ini dipercayai dapat menyembuhkan penyakit jikalau dilakukan secara rutin. Dan kalau bisa, jadikan itu sebagai kebiasaan di hidup anda.

NP: Pengolahan air mineral di lambung itu memakan waktu sekitar 30 menit, dan untuk makanan berat memakan waktu sekitar 2-4 jam tergantung kandungan makanan tersebut. Jika semakin banyak lemak didalamnya, maka akan semakin lama untuk diolah di dalam tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *