Cara Menumbuhkan Jenggot Secara Alami

Cara Alami Menumbuhkan Jenggot

Menumbuhkan Jenggot Secara Cepat dikala ini sedang menjadi musim sebab dengan adanya Jenggot pria akan terlihat maskulin dan macho. Selain terlihat maskulin dan macho memelihata Jenggot juga menjadi Sunah bagi Pria Muslim. Sudah semenjak jaman dahulu minyak kemiri dan mentega dipercaya dapat mempercepat tumbuhnya Jenggot. Namun apakah mitos tersebut benar dan bagaimana efeknya terhadap kesehatan?

Pertumbuhan Jenggot sebetulnya dipengaruhi oleh tingkat sensitif akar rambut dengan rangsangan hormon androgen pada daerah dimana rambut tersebut akan tumbuh, misalnya ibarat pada janggut atau jambang. Selain itu faktor keturunan juga sangat besar lengan berkuasa terhadap pertumbuhan jenggot seorang pria.

Menumbuhkan jenggot dengan cepat menggunakan obat oles hanya salah satu cara biar menstimulus daerah atau lingkungan area daerah tumbuh rambut biar lebih lebat . Namun apabila keluarga anda tidak ada yang mempunyai riwayat berjenggot tebal atau brewok maka cara cepat menumbuhkan jenggot dengan menggunakan obat baik itu obat alami atau obat kimia akan sia-sia.

Namun apabila di keluarga anda ada riwayat berjenggot, maka anda mampu mengguakan beberapa materi dibawah ini untuk melebatkan pertumbuhan jenggot anda, yang diantaranya adalah:

  • Menumbuhkan jenggot dengan minyak kemiri yang dioleskan ditempat dimana rambut tersebut ingin ditumbuhkan secara rutin. Cara ini biasanya akan terlihat balasannya dalam waktu 2 minggu.
  • Melebatkan pertumbuhan jenggot juga mampu dilakukan dengan menggunakan mentega. Adapun langkah penggunaan mentega sebagai cara untuk menumbuhkan jenggot biar lebih lebat ialah dengan mengoleskan pada area daerah tumbuhnya rambut yang diinginkan. Lakukan pengolesan mentega secara tipis pada dikala menjelang tidur.

Penggunaan dua materi alami ini tidak membahanyakan kesehatan selama digunakan dalam jumlah yang tidak berlebihan. Dan apabila kulit anda mengalami iritasi dengan gejala gatal-gatal segera hentikan penggunaan minyak kemiri atau mentega ini. Yang perlu anda ingat ialah apabila memang tidak ada riwayat tumbuh jenggot pada keluarga anda, maka Cara Menumbuhkan Jenggot Secara Alami akan sia-sia.

Ringkasan:

  • Mitos menumbuhkan jenggot ialah dengan menggunakan minyak kemiri dan mentega,
  • Menumbuhkan jenggot akan berhasil apabila memang ada riwayat keluarga yang jenggotan atau dengan kata lain merupakan sebab faktor keturunan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here