Cara Menjual Pulsa di Handphone/Ponsel Kita & Mendapat Uang

Pulsa berlebih yang ada pada handphone kita bergotong-royong dapat dimanfaatkan uang menerima uang tambahan.  Ada kalanya kita tidak banyak melaksanakan telekomunikasi lewat handphone alasannya ialah banyak sekali hal sehingga menjadikan ada banyak pulsa yang menumpuk.  Padahal setiap waktu tertentu rutin melaksanakan pengisian pulsa untuk menerima masa aktif semoga terhidar dari hangusnya kartu sim card yang kita gunakan.  Selisih pulsa yang berlebih itulah yang dapat dijual kepada orang lain yang membutuhkannya.

Mungkin tidak semua operator telepon mampu kita jual pulsanya.  Menjual pulsa berlebih membutuhkan fitur transfer pulsa pada operator yang digunakan.  Orang yang membeli pulsa kita pun juga harus berasal dari operator yang sama.  Transfer pulsa antar pengguna jasa layanan telekomunikasi dari operator yang sama biasanya dilakukan dengan cara mengirim pesan atau isyarat tertentu ke operator sebagai perintah kita kepada operator untuk memindahkan pulsa yang ada pada nomor kita kepada nomor lain yang masih sama-sama satu operator.

Untuk gosip lebih lanjut mengenai isyarat transfer pulsa yang dikirim ke operator anda mampu mencari tahunya lewat buku panduan, bertanya eksklusif ke operator layanan pelanggan operator anda, mencari tahu di internet, dan lain sebagainya.  Pastikan isyarat yang dikirim tidak salah, terutama pada bab nomor telepon yang akan dikirimi pulsa semoga pulsa yang dikirim tidak salah sasaran.  Jika hingga salah kirim pulsa transferan maka kemungkinan besar pulsa anda tidak akan dapat kembali lagi.

Tawarkanlah pulsa lebih yang ada di hp anda kepada teman, saudara, keluarga, tetangga, dan lain sebagainya.  Tentunya dengan harga yang jauh lebih murah daripada mengisi pulsa dengan cara yang biasa (voucher fisik dan top up pulsa / pulsa elektrik).  Di internet pun kita mampu menyampaikan pulsa kita kepada orang lain.  Bisa juga menyampaikan pulsa lebihan hape kita kepada penjual transfer pulsa yang lain dengan harga di bawah harga pasaran.

Setelah menerima konsumen barulah kita lakukan transfer pulsa dengan mengirim pesan isyarat tertentu kepada operator yang kita gunakan.  Setelah pulsa berhasil ditransfer dengan baik barulah transaksi uang dilakukan.  Pulsa berkurang, dan uang kita pun bertambah banyak.  Hendaknya melaksanakan survei harga pulsa transferan terlebih dahulu di internet sebelum berjualan transfer pulsa.  Selamat mencoba dan semoga berhasil menjual pulsa anda kepada orang lain yang satu operator.