Cara Menjadi Cepat Tua / Dewasa Sebelum Waktunya

Menjadi cepat bau tanah ialah sesuatu yang tidak disukai oleh kebanyakan orang pada umumnya.  Kecuali bawah umur dan remaja yang sudah bosan menjadi anak kecil dan ingin segera menjadi remaja biar mampu bekerja, hidup berdikari secara mapan, berkeluarga memiliki suami / istri beserta anak-anaknya, dan lain sebagainya.  Orang yang punya cita-cita menjadi orang yang lebih bau tanah dari kondisi ketika ini pada ketika sudah remaja merupakan sesuatu hal yang tidak umum.  Apalagi sampai rela melaksanakan aneka macam tindakan ekstrim bin nekat yang di luar batas-batas kewajaran (normal).

Salah satu cara yang mampu kita lakukan untuk menjadi bau tanah lebih cepat dari yang seharusnya ialah dengan cara sering berjemur di bawah sinar matahari yang terik.  Pancaran sinar matahari yang terik di siang hari bolong merupakan sesuatu hal yang sangat tidak dianjurkan sebab mampu merusak kulit insan atau bahkan mampu mengakibatkan penyakit kanker dan penyakit serius lainnya.  Salah satu efek samping dari paparan sinar matahari terik dalam jangka panjang ialah mampu mengakibatkan muka atau wajah seorang insan menjadi terlihat lebih bau tanah tiga tahun dari usia ketika ini.

Tentu saja kami sangat tidak menganjurkan anda untuk mempraktekkan cara ini sebab dapat mengakibatkan penyakit dan gangguan kesehatan pada manusia.  Lebih baik mencari cara lain yang lebih aman menyerupai menggunakan pakaian tertentu, berlatih mengubah mimik wajah biar terlihat lebih tua, menggunakan riasan khusus dan lain sebagainya.  Yang pasti tidak boleh bertentangan dengan peraturan hukum, sopan santun dan juga aliran agama.  Kurang lebih mohon maaf, terima kasih.