Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita dengan Memperbanyak Sarapan

Tips Meningkatkan Kesuburan Wanita

Meningkatkan Kesuburan Wanita menjadi problem utama bagi banyak wanita yang ingin cepat hamil. Dan apabila hingga ketika ini anda sulit untuk melaksanakan hal ini, sebaiknya mencoba untuk mengubah teladan makan dipagi hari. Agar Kesuburan Wanita Meningkat, cobalah untuk Makan lebih banyak dengan menghabiskan hingga setengah dari total jatah kalori harian. Dikombinasikan dengan waktu relasi suami yang sempurna diperlukan Cara Cepat Hamil ini akan berhasil.

Pernyataan tersebut diatas diperkuat dalam sebuah penelitian terbaru yang dimuat dalam Clinical Science, dengan hasil bahwa dengan mengkonsumsi hingga separuh total kalori yang dibutuhkan ketika sarapan dapat  meningkatkan kesuburan wanita. Ketidaksuburan wanita yang paling sering menjadi penyebab yaitu PCOS (gangguan yang mengakibatkan meningkatnya hormon intim pria (teststeron). Menurutnya, porsi dan waktu makanan juga dapat memanipulasi kadar hormon kesuburan pada wanita.

Dari sebuah penelitian dapat disimpulkan, bahwa wanita yang mengkonsumsi banyak kalori di pagi hari mengalami penurunan hormon testosterone hingga mencapai 50%, mengalami kenaikan hormon reproduksi hingga 105% dan mengalami proses ovulasi lebih teratur. Sedangkan mengkonsumsi kalori di malam hari, memicu penurunan hormon testosterone dan kenaikan hormon reproduksi hanya sekitar 20%. Sehingga bagi anda pencerita PCOS yang ingin cepat hamil mampu mencoba untuk memperbanyak asupan kalori pada ketika sarapan.

Seorang ilmuan dari Hebrew University, Jerusalem Oren Froy, Ph.D. berpendapat bahwa sensitivitas insulin ketika seseorang memperbanyak kalori ketika sarapan akan menurunkan tingkat hormon testosterone pada para wanita yang menderita PSOS. Manfaat besar yang dapat diambil dari mengkonsumsi kalori dalam porsi besar ketika sarapan, tidak hanya bermanfaat supaya wanita cepat hamil, namun juga menawarkan pengaruh baik untuk kesehatan pada wanita yang sehat.

Ringkasan:

  • Gangguan organ reproduksi wanita polycystic ovary syndrome (PCOS) menjadi permasalah yang menjadi penyebab sulit hamil,
  • Meningkatkan Kesuburan Wanita secara alami mampu dilakukan dengan Memperbanyak asupan kalori ketika Sarapan,
  • Memperbanyak asupan kalori pada pagi hari juga bermanfaat untuk kesehatan secara keseluruhan.

Bersama: +detikcom , +Detikplus , +KOMPAS.com , +Kompas TV , +VIVA , +Susilo Bambang Yudhoyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *