Cara Mengobati/Menyembuhkan Sakit Gigi dengan Obat Alami

Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami – Sakit gigi yaitu salah satu penyakit yang paling dibenci oleh semua orang alasannya yaitu rasa sakit gigi ini sangat mengganggu dan membuat orang tidak dapat beraktivitas alasannya yaitu sangat terganggu. Di pasaran banyak dijual obat untuk mengurangi rasa sakit pada gigi namun ada baiknya anda menggunakan bahan-bahan alami untuk mengobati sakit gigi anda. Berikut bahan-bahan alami yang dapat anda gunakan.
Beberapa Tips/Cara Mengobati Sakit Gigi dengan Obat-Obatan Alami Pada Manusia :

1. Membersihkan Mulut dan Gigi (Bukan Obat Alami)
Bakteri merupakan salah satu penyebab utama dari sakit gigi dan kuman ini juga dapat menjadikan kerusakan gigi dan gusi. Gosoklah gigi anda setiap setelah makan dan sebelum tidur, kemudian berkumurlah dengan menggunakan obat kumur biar kuman dan kuman yang bersarang di dalam verbal mati.
2. Menggunakan Jeruk Nipis
Caranya cukup mudah, anda cukup meneteskan air jeruk nipis sedikit demi sedikit ke adegan gigi yang sakit setiap 10 menit sekali sampai habis. Kandungan vitamin C yang ada pada jeruk nipis dapat meredakan sakit dan peradangan apda gigi dan juga akan membunuh kuman yang bersarang di gigi anda.
4. Menggunakan Garam Dapur
Kandungan yodium yang ada pada garam dapur ternyata juga dapat dimanfaatkan untuk meredakan sakit gigi. Caranya sangat mudah, cukup larutkan garam dapur di dalam segelas air hangat kemudian gunakan larutan garam tadi untuk berkumur. Lakukan ini berulang kali sampai rasa sakit pada gigi berkurang.
5. Belimbing Wuluh

Caranya sangat mudah, ambillah beberapa buah belimbing wuluh kemudian basuh bersih. Setelah itu olesi adegan luarnya dengan garam dapur kemudian kunyahlah di adegan gigi yang sakit. Kandungan dari belimbing wuluh akan membantu meredakan sakit gigi anda.
6. Cengkeh

Cengkeh memiliki sifat-sifat yang baik bagi manusia, yaitu menyerupai anti inflamasi, anti bakteri, antioksidan, dan anestesi. Gunakanlah minyak cengkeh untuk meredakan sakit gigi anda, caranya cukup mudah, basahi kapas dengan menggunakan minyak cengkeh lalu tempelkan kapas tadi pada gigi yang sakit. Anda juga dapat mencampurkan miniyak cengkeh ke dalam air hangat yang akan anda gunakan untuk berkumur.
7. Bawang Putih

Bawang putih memiliki sifat antibiotik yang sangat baik untuk membantu mengurangi rasa sakit pada gigi anda. Caranya sangat mudah, cukup ambil beberapa siung bawang putih lalu tumbuk sampai halus dan beri sedikit garam. Tempelkan ramuan tadi pada gigi yang sakit niscaya sakit gigi anda akan segera sembuh.

Demikianlah sedikit tips yang mampu anda coba sendiri di rumah untuk mengobati sakit gigi yang sedang anda derita atau diderita orang lain di sekitar anda. Apabila cara di atas telah dicoba namun belum ada hasil yang positif, maka segera kunjungi dokter gigi untuk menerima perawatan yang lebih intensif.  Semoga beberapa obat alami untuk sakit gigi yang telah dijelaskan di atas mampu bermanfaat untuk kita semua yang membacanya.  Terima kasih.
+baiiput