Cara Menginstal Adobe Flash Player pada Samsung Galaxy S3

Cara Menginstal Adobe Flash Player pada Samsung Galaxy S3
Untuk mampu menonton Video berbasis Flash atau games Flash tentu Hp Android Anda harus dipasangkan adobe flash player, tapi Sekitar setahun yang lalu, Abode memutuskan untuk menghentikan bantuan Flash pada platform Android alasannya yaitu duduk perkara keamanan, itu mampu dimengerti mengapa beberapa orang ingin menonaktifkan Flash pada perangkat mereka, namun masih ada beberapa hal yang tidak mampu lepas dari flash dan masih banyak orang yang membutuhkannya.
Jadi, untuk panduan kali ini, kami akan menyampaikan kepada Anda cara mudah untuk menginstal sendiri pada Samsung Galaxy S3 Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk menonton video Flash dan bahkan bermain beberapa game berbasis Flash (tidak semua game Flash akan bekerja).

Langkah 1: Aktifkan “Unknown sources” Instalasi

Karena Flash yaitu tidak lagi tersedia di Google Play Store, kita akan harus menemukan dan menginstal sendiri. Itu berarti memungkinkan instalasi dari “Unknown sources”.

Untuk melakukannya, masuk ke Menu -> Settings -> Security dan periksa Unknown sources.

Cara Menginstal Adobe Flash Player pada Samsung Galaxy S3
Cara Menginstal Adobe Flash Player pada Samsung Galaxy S3

Langkah 2: Unduh Flash Player dari Adobe

Untungnya, Adobe membuat sebuah arsip online dari versi sebelumnya dari software Flash mereka. Pada GS3 Anda, klik link ini untuk men-download versi terbaru dari Flash Player file APK Adobe (11.1.115.63).

Langkah 3: Instal Adobe Flash

Gunakan berkas browser Anda untuk menavigasi ke folder download Anda, atau di mana pun Anda menempatkan file, lalu pilih. Atau, hanya tekan unduh dalam kotak pemberitahuan Anda.

Cara Menginstal Adobe Flash Player pada Samsung Galaxy S3

Sekarang, Silahkan Instal sama menyerupai aplikasi lain, dan Anda sudah selesai. Anda akan melihat bahwa Anda sekarang memiliki Flash Player di Pengaturan menu aplikasi Anda.

Cara Menginstal Adobe Flash Player pada Samsung Galaxy S3>

Langkah 4: Gunakan Flash!

Perlu diingat, jikalau Anda menggunakan Chrome sebagai browser, Flash tidak akan bekerja apakah itu diinstal atau tidak. Jika Anda bersikeras menggunakan Chrome, Anda dapat men-download Flashify , sebuah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda untuk menggunakan browser alternatif,ketika Anda menemukan Flash pada sebuah situs web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *