Cara Menghilangkan Bau Kaki yang Mengganggu

Cara Menghilangkan Bau Kaki yang Mengganggu – Bau kaki seringkali menjadi persoalan bagi kebanyakan orang. Saat orang tersebut datang ke suatu ruangan yang memiliki peraturan untuk melepas bantalan kaki, maka orang tersebut akan merasa kurang nyaman dan kurang percaya diri. Untuk membantu mengatasi hal tersebut, berikut akan artikel ini paparkan beberapa cara menghilangkan amis kaki. 
Sebelum mengetauhi cara menghilangkan amis kaki, perlu kiranya anda mengetahui terlebih dahulu apa penyebab timbulnya amis kaki. Timbulnya amis kaki disebabkan oleh bercampurnya keringat dengan kuman yang terdapat di telapak kaki. Dengan penyebab yang menyerupai itu, maka cara yang sempurna dilakukan untuk menghilangkan amis kaki yakni sebagai berikut.
 Bau kaki seringkali menjadi persoalan bagi kebanyakan orang Cara Menghilangkan Bau Kaki yang Mengganggu

1. Rendam kaki di dalam larutan air dan baking soda
Hal tersebut dapat bermanfaat untuk menghilangkan amis kaki karena baking soda dapat mengurangi bau-bauan yang tidak sedap.
2. Gunakan kaos kaki dengan materi katun
Kaos kaki yang terbuat dari materi katun dapat menyerap keringat yang terdapat di telapak kaki anda sehingga amis kaki tidak dapat tercipta.
3. Selipkan materi yang dapat menyerap keringat pada sepatu
Banyak materi yang dapat digunakan untuk menyerap keringat, contohnya tisu. Selipkan tisu di bantalan kaki anda jikalau anda tidak ingin menggunakan kaos kaki.
4. Ganti sepatu secara teratur
Bau kaki juga menjadikan amis pada sepatu. Maka anda harus sering memakai koleksi sepatu anda secara rutin. Cuci juga sepatu anda biar kuman dan baunya dapat segera hilang.
5. Gunakan sabun anti bakteri
Cuci kaki dengan sabun anti kuman biar kotoran yang terdapat di kaki dapat dibershikan.
6. Rendam kaki di dalam air teh
Hasil yang didapatkan dari cara tersebut berbeda-beda tergantung pada jenis kulit. Ada jenis kulit yang menerima hasil dalam jangka panjang, tapi ada juga yang pendek.
Demikian tips dan beberapa cara menghilangkan amis kaki. Anda dapat melakukannya sekarang juga jikalau memang dibutuhkan. Selain itu cara dan bahannya mudah didapat oleh anda sehingga memudahkan.  Oleh karenanya, Anda dapat mencobanya di rumah dan menerima hasil terbaik dengan mudah.


Sumber http://www.nafiun.com/