Cara Menghemat dan memperpanjang umur Baterai Android

Cara Menghemat Baterai HTC One, Sekarang bagaimana menghemat baterai untuk semua HP Android, salah satu cara terbaik yakni menggunakan Aplikasi.
Salah satu kekurangan smartphone menyerupai andoid yaitu cepat habis baterai. Ini dikarenakan smartphone selalu mengakses internet yang menguras daya baterai. Walaupun android dalam keadaan layar mati, tetapi koneksi data internet tetap jalan dan inilah yang membuat baterai cepat habis walau tidak di pakai
Anda dapat menghemat penggunaan daya tahan baterai sampai 2x dengan derma aplikasi penghemat. Sehingga anda tidak perlu terlalu sering mengecas android anda.
Dimana aplikasi penghemat baterai ini secara umum bekerja untuk memutus koneksi data ketika android dalam posisi layar mati, sehingga mampu lebih hemat baterai ketika tidak digunakan dan ketika ini Aplikasi terbaik yang sudah Lebih dari 150 juta unduh yakni Battery Doctor(Battery Saver)

Cara Menghemat dan memperpanjang umur Baterai Android

Selain mampu menghemat juga mampu memperpanjang umur baterai itulah salah satu kelebihannya.

FITUR :

  1. akurat memperkirakan sisa waktu baterai
    Memberitahu anda berapa lama baterai akan bertahan dalam banyak sekali situasi ( bermain game , Wi – Fi on atau off, dll)
  2. Task Killer yang berfungsi menghentikan aplikasi yang menguras daya sementara tidak digunakan
    widget akan mengoptimalkan konsumsi daya Anda dengan mudah . Widget 4×1 yang membuatnya lebih mudah untuk mengelola Wi – Fi , data, kecerahan … dll , dan mengatur mode hemat .
  3. Unik, dengan tiga siklus cara yang meningkatkan masa pakai baterai
    Aplikasi ini mengatur cara di mana perangkat Anda dibebankan dengan sistem tiga tahap untuk memastikan Anda menerima hasil maksimal dari baterai Anda , Ia juga memiliki fitur yang dapat memonitor dan mengatur konsumsi daya
  4. App yang meningkatkan performa baterai
  5. Mempercepat kecepatan perangkat Anda
  6. Menunjukkan berapa banyak daya baterai akan diperpanjang kalau Anda mematikan Bluetooth / Wi – Fi / etc
  7. Memberikan informasi perangkat lunak dan hardware
  8. Aplikasi ini melaksanakan segala sesuatu yang bekerjasama dengan baterai dari memperlihatkan tips ketika men-charge ( dan yang lebih penting kapan aplikasi ini menonaktifkan aplikasi / hardware yang tidak perlu yang menguras daya dan menggunakan sistem yang unik tiga tahap pengisian .

Nah tunggu apalagi, bagi Anda yang ingin menghemat sekaligus memperpanjang umur baterai Android Silahkan Unduh pribadi di Playstore, ini linknya : Battery Doctor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *