Cara Mengetahui Nomor Telepon Restoran, Perusahaan, Toko, Dsb

Apabila anda ingin mengetahui nomor telepon suatu perusahaan atau usaha anda mampu coba hubungi nomor telepon 108 (penerangan umum) untuk menanyakannya dari telepon rumah atau telepon genggam (handphone).  Mungkin mampu ada perubahan nomor tergantung operator yang anda pakai. Tarif sama dengan tarif premium tergantung pada operator yang anda pakai.  Jika kurang terperinci anda mampu coba hubungi layanan pelanggan (costumer service) operator yang anda pakai.

Caranya cukup mudah yaitu angkat telepon, tekan nomor satu, lalu nomor nol dan kemudian nomor delapan.  Tunggu beberapa ketika sampai ada petugas dari operator 108 yang melayani anda.  Setelah tersambung dengan baik pribadi saja anda tanyakan mengenai nomor telepon dari kantor, perusahaan, restoran, toko, warung dan lain sebagainya.  Anda pun juga mampu menanyakan lebih spesifik lagi apakah nomor telepon untuk kantor sentra atau kantor cabang yang di tempat tertentu.  Setelah gosip nomor telepon yang anda inginkan sudah didapat maka langkah yang terakhir yaitu mengucapkan terima kasih dan mengakhiri pembicaraan di telepon.  Jangan lupan mencatat nomor telepon yang anda inginkan maupun nomor lain yang bekerjasama dengan nomor telepon tersebut untuk memudahkan anda nantinya dalam menghubungi pihak yang anda ingin hubungi lewat telepon atau handphone.

Cobalah nomor telepon yang anda dapat tadi dari petugas operator nomor telepon premiun 108 tersebut.  Nomor yang anda dapat belum tentu sesuai dengan yang anda harapkan.  Jika ternyata nomornya salah, maka anda mampu menghubungi kembali nomor telepon 108 untuk bertanya nomor yang sempurna atau nomor telepon lain yang bekerjasama dengan nomor telepon yang anda cari.  Selamat mencoba biar berhasil mencari nomor telepon seseorang atau pihak yang ingin anda hubungi.