Cara Mengencangkan Miss V dengan Laser

Kesehatan Wanita

Mengencangkan Miss V tentu menjadi impian wanita seiring dengan bertambahnya usia, menopause, atau sebab melahirkan normal. Penyebab Miss V kendur yaitu berkurangnya kekencangan struktur jaringan penyokong atau melemahnya otot-otot sekitar Miss V.

Miss V yang kendur mampu mengurangi goresan ketika berafiliasi suami istri, yang tentu hal ini sangat mengganggu sebab mampu saja mengurangi keharmonisan keluarga. Namun setelah membacara Artikel dari Tips Kesehatan Keluarga Bunda ini, anda tidak perlu khawatir. Karena kami akan memberitahukan kepada anda bagaimana Cara Mengencangkan Miss V dengan menggunakan teknologi Laser.

Teknologi Laser untuk Mengencangkan Miss V yaitu dengan cara dimasukkan ke dalam Miss V sehingga menghasilkan panas di jaringan sekitar Miss V untuk selanjutnya dapat merangsang pembentukan kolagen gres yang berfungsi untuk mengencangkan kembali Miss V yang kendur.

Setiap tembakan laser ke Miss V tidak akan menimbulkan rasa sakit, ibarat getaran hangat, dengan waktu pengerjaan selama 15-30 menit. Setelah dilakukan terapi, anda mampu beraktivitas ibarat biasa, namun untuk berhubungan suami istri disarankan setelah tiga hari.

Mengencangkan Miss V dengan Laser memang tidak mampu dilakukan oleh setiap wanita, terutama bagi wanita hamil, wanita yang keputihan, mempunyai penyakit menular seksual, ada kista atau miom. Sebelum melaksanakan terapi laser, pasien juga harus melewati skrining untuk memastikan kesehatan Miss V. Terapi ini cukup dilakukan satu kali dan mampu dilakukan lagi apabila wanita melahirkan kembali.

Teknologi Laser tidak hanya digunakan Mengencangkan Miss V, namun juga mampu dilakukan untuk mereka yang mengalami kondisi Stress Urinary Incontinence (SUI). SUI yaitu kondisi seseorang yang tidak dapat menahan kencing secara sadar, ibarat ketika tertawa, bersin, batuk, atau ketika berolahraga.

Ringkasan:

  • Miss V kendur disebakan sebab berkurangnya melemahnya otot-otot di sekitar Miss V,
  • Salah satu cara mudah Mengencangkan Miss V yaitu dengan metode Laser,
  • Mengencangkan Miss V dengan Laser tidak boleh dilakukan oleh wanita yang mempunyai gangguan kesehatan pada Miss V-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *