Cara Mengatasi Penghapus Pensil Karet Sering Hilang / Raib

Penghapus karet yaitu alat yang digunakan untuk menghapus goresan pena pensil di kertas.  Namun masalahnya penghapus pensil biasanya suka hilang raib entah ke mana pada orang-orang tertentu.  Ketika diperlukan maka peniadaan pensil suka tidak tersedia di tempatnya.  Jika peniadaan karet tidak ada maka yang mampu kita lakukan hanyalah membeli yang gres atau meminjam hapusan pensil ke orang lain.

Untuk mengatasi seringnya penghapus karet pensil hilang alasannya yaitu keteledoran kita maka ada cara yang mampu kita lakukan.  Salah satunya yaitu dengan meletakkan penghapus pensil khusus di daerah belakang layar yang tersembunyi.  Penghapus karet belakang layar ini tidak boleh kita gunakan kecuali dalam keadaan darurat saja.  Dengan begitu, di ketika kita butuh hapusan karet untuk menghapus goresan pena pensil di kertas kita sudah siap sedia tanpa harus pusing-pusing lagi.

Jangan lupa menulis nama kita di penghapus tersebut sempurna di karetnya dengan menggunakan ballpoint atau pulpen semoga orang yang mau mencuri jadi malas ketika melihat hapusan karetnya sudah tercorat-coret dengan nama pemiliknya dalam ukuran yang besar.  Kalau tulisannya kecil maka mampu saja disembunyikan atau dikerok atau dipotong semoga nama pamilik aslinya tidak terbaca lagi.

Cara alternatif lainnya yaitu dengan cara membeli karet penghapus yang berukuran besar lalu dipotong-potong menjadi kecil-kecil.  Dengan begitu kita akan punya banyak stok hapusan pensil karet.  Hilang satu maka akan masih ada banyak lagi yang lainnya.  Di tiap belahan juga perlu diberi goresan pena nama kita semoga bila hilang dan ditemukan lagi mampu kita ketahui milik kita atau bukan.  Mudah-mudahan kita mampu mengatasi duduk perkara kehilangan peniadaan pensil karet yang hilang.  Terima kasih.