Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Untuk Pelajar

Hai semua kembali lagi di , nah kali ini saya ingin mengembangkan info yang sangat-sangat berkhasiat sekali nih untuk sobat semua yaitu perihal bagaimana sih cara menerima uang lewat internet untuk pelajar?

Nah banyak yang beranggapan tugas pelajar hanya belajar, memang pernyataan tersebut tidak salah. Tapi kata-kata tersebut hanya berlaku bagi mereka yang memiliki perekonomian lebih dari cukup atau mampu dikatakan kaya.

Nyatanya banyak warga kita yang masih hidup dibawah ambang layak. Apalagi kebanyakan memiliki belum dewasa yang masih sekolah dimana tentunya para orang bau tanah harus memiliki uang untuk mampu menyekolahkan belum dewasa mereka setidak-tidaknya hingga lulus SMA lah.

Bagi sobat-sobat semua yang kebetulan hidup dalam keadaan keluarga yang kaya bersyukurlah kalian sebab kalian tidak perlu terlalu berpikir duduk perkara biaya. Bagi sobat-sobat lain yang sekarang masih hidup dikeluarga yang serba berkecukupan, sobat juga harus banyak-banyak bersyukur sebab masih diberi kesempatan untuk mampu bersekolah. Manfaatkan itu sebaik-baiknya.

Kembali lagi, peran seorang pelajar yakni belajar, namun itu tidak berlaku bagi semua sobat yang mungkin sedang membaca artikel ini. Ada yang harus bekerja untuk membantu orang bau tanah mereka, ada yang harus bekerja hanya untuk memperoleh uang jajan dan ada juga yang harus bekerja untuk mampu membeli buku tulis.

Nah bagaimana kalau sekarang sobat mampu memperoleh uang lewat internet tanpa harus bekerja secara fisik dengan upah yang kadang tidak sebanding dengan yang sobat kerjakan.

Jika sobat ingin tahu caranya sobat harus membaca artikel ini hingga selesai.

Oh ya btw bagi sobat yang ingin mampu fokus berguru sama nyari uang diinternet, sobat mampu tuh gabung di Ruangguru.com, disana ada banyak bahan tuh untuk sobat mulai dari SD, SMP dan SMA. Sobat juga mampu bertanya perihal materi-materi sekolah yang belum sobat ketahui, jadi sobat mampu fokus cari uang dan berguru tanpa perlu repot-repot untuk berpindah-pindah tempat. Klik link ini ya Ruangguru.com.

Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Untuk Pelajar

Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet

NOTE!!! Sebelum memutuskan untuk mengikuti cara-cara dari saya, ada beberapa hal yang perlu sobat perhatikan:

#1. Minta izin terlebih dahulu kepada orang bau tanah sobat

Walaupun tujuan kita mulia, tapi tetap kita juga harus meminta izin terlebih dahulu kepada orang bau tanah kita. Lebih bagus lagi kalau kita mampu meminta saran kepada mereka perihal apa yang ingin sobat lakukan untuk mendapat uang diinternet.

Karena Ridho Tuhan yakni Ridho Orang Tua.

Camkan itu sobat.

Kalau sobat sudah menerima izin sobat mampu memulai memikirkan langkah selanjutnya.

#2. Jangan Sampai Mengganggu Pelajaran Sobat

Belajar dari pengalaman saya, sebelumnya bukan sombong atau apa ya hehehe. Ketika waktu SMP saya terhitung beberapa kali menjadi siswa yang berprestasi dengan sering menerima ranking 1. Ketika menginjak SMA, awalnya saya masih mampu fokus berguru dan walaupun tidak mendapat ranking 1 lagi tapi nilai-nilai saya masih baguslah.

Tapi, ketika menginjak kelas 2, setelah saya mengenal yang namanya blogging, saya radak kewalahan membagi waktu berguru saya. Alhasil nilai saya turun dan ranking saya turun drastis menjadi peringkat nomor setengah di kelas.

Memang awalnya saya sangat kesulitan membagi waktu saya antara blogging dan belajar. Untuk itu bagi sobat yang memutuskan ingin mencoba mencari uang di internet, usahakan telah membuat jam berguru dan jam untuk bekerja, usahakan jadikan jam berguru sebagai prioritas dan jam bekerja sebagai pengisi waktu luang.

Kalau sobat sudah yakin untuk mampu membagi antara keduanya sobat mampu lanjut untuk membaca artikel ini.

#3. Harus Serius dan Tekun Menjalaninya

Tidak ada yang instan di dunia ini, mie instan saja masih harus dimasak kalau mau dimakan, begitu juga mencari uang diinternet.

Ketika misalnya sobat mengerjakan sesuatu, nah itu belum juga kelihatan hasilnya, sobat tidak boleh putus asa atau menyerah. Ciri-ciri pengusaha sukses menurut saya yakni ketika ia tidak berhenti berusaha ketika hasil tidak kunjung diperoleh, dan mencoba untuk menemukan solusi dari duduk perkara tersebut.

#4. Perhitungankan Modal

Nah ini duduk perkara yang paling penting untuk dibahas. Banyak diluaran sana orang-orang yang bertanya cari uang diinternet itu modalnya apa aja sih?

Untuk modal sendiri gotong royong hanya ketekunan dan keuletan saja. Mengapa demikian? sebab HP/laptop dan koneksi internet tidak mampu dikatakan sebagai modal. Yap, sekarang ini banyak sobat-sobat semua yang pastinya memiliki laptop atau setidaknya HP dan koneksi internet dirumah. Itu tidak dikatakan sebagai modal.

Tapi sebab kita ini masih pelajar, tidak apalah kita menyebut itu sebagai modal. Makara yang perlu sobat siapkan yakni setidak-tidaknya HP dan koneksi internet. Kalau punya laptop ya Alhamdulillah kalau nggak mampu ke warnet.

Nah untuk modal sendiri mungkin akan terlihat cukup besar ya kalau sobat setiap hari pergi ke warnet, saran saya sih sobat mampu beli laptop bekas atau pinjem ke sahabat sobat, atau kalau udah mepet sobat juga mampu kok pake HP.

Mulai Mencari Uang Lewat Internet

Cara Mencari Uang Lewat Internet

Setelah hal-hal diatas sudah sobat penuhi, selanjutnya sobat mampu mulai memikirkan konsep yang ingin sobat tekuni guna mendulang rupiah diinternet ini. Saya akan menunjukkan beberapa pola yang mungkin nantinya mampu sobat kembangkan sendiri atau sobat mampu juga mengikuti pola dari saya ini.

Berikut ini beberapa pola pekerjaan yang mampu dilakukan pelajar untuk menerima uang diinternet:

  1. Menjadi seorang penulis konten atau artikel
  2. Menjadi pembuat logo
  3. Menjadi pembuat desain baju
  4. Membuat blog sendiri (Butuh Waktu)
  5. Menjawab soal-soal atau tentor online
  6. dll
Nah yang saya tulis diatas itu pola yang paling mungkin mampu sobat lakukan disamping kesibukan sebagai seorang pelajar. Contohnya misalnya bagi sobat yang hobi nulis atau buat artikel, ternyata sobat mampu lho membuat hobi tersebut menjadi uang.
Ya sobat tinggal mempromosikan diri ke grup-grup blogger Indonesia melalui Facebook dan sobat mampu mulai menjual jasa Anda disana. Mungkin ketika pertama kali banyak yang minta gratis atau untuk melihat apakah artikel sobat berkualitas atau nggak. Kalau beliau (blogger) seneng dengan goresan pena sobat, pasti nanti bakal banyak orderan deh.
Untuk harganya sobat mampu sesuaikan dengan harga yang sudah ada dipasaran, kalau mau banyak yang order sobat mampu turunin dikit harganya dari harga para penulis lain. Nah bila sobat ahli bahasa Inggris ini sangat menguntungkan sobat, pasalnya untuk artikel bahasa Inggris harganya lebih mahal daripada yang bahasa Indonesia.
Untuk artikel yang ini saya akan fokus ke episode penulisan konten atau artikel, sebab inilah yang paling mungkin untuk sobat lakukan dan balasannya juga mampu sobat peroleh dengan cepat.
Pengalaman saya sendiri ketika menulis artikel di blog orang lain saya digaji sebesar Rp.200.000 untuk 30 artikel bahasa Indonesia dengan rata-rata kata 500.
Saya sendiri mengerjakan 30 artikel itu sekitar 1 mingguan, itu nggak terburu-buru ya alias nggak mengganggu waktu berguru saya. Mungkin sobat mampu mengerjakannya lebih cepat lagi, namun perhatikan juga point nomor #2 diatas tadi.
Untuk perhitungannya bila 1 ahad Rp.200.000, maka 1 bulan tinggal kalikan 4 maka menjadi Rp.800.000. Lumayan bukan? itu untuk artikel 500 kata ya, untuk 1000 kata atau lebih harganya mampu lebih mahal lagi.
Mungkin bagi sobat-sobat ketika awal merintis usaha ini cukup susah ya untuk membangung trust atau kepercayaan dari para pelanggan, namun ketika sobat sudah menerima itu, sobat tidak perlu mencari pelanggan, pelanggan yang mencari sobat.
Malahan bila pelanggan sobat menyukai artikel yang sobat buat, bukan tidak mungkin sobat akan dijadikan sebagai penulis utama di website mereka tentunya dengan gaji yang mampu sobat diskusikan. Dulu saya juga sempat ditawari untuk menjadi penulis utama suatu blog, namun sebab saya ingin merintis blog saya sendiri, saya tolak proposal itu, padahal gajinya lumayan heheheh.
Makara itu saja untuk episode pertama ini, kalau sobat banyak yang tertarik untuk mendapat uang di internet, nanti saya akan update cara mencari uang lewat internet dengan metode lain yang tentunya cukup menggiurkan hehehe.
BERSAMBUNG……..