Cara Mendapat Nama Domain Berbayar Gratis Seumur Hidup

Biasanya untuk menerima nama domain untuk situs web yang gratis kita diharuskan berlangganan paket web hosting tertentu yang ujung-ujungnya tetap harus keluar uang juga.  Ada juga yang menawarkan gratisan namun syaratnya harus kerja keras dulu dengan membuat goresan pena sejumlah tertentu atau melaksanakan kegiatan tertentu.  Ada juga yang mengharuskan peserta domain gratisan memasang iklan milik pemberi domain.  Itu pun belum tentu dijamin lama perlindungan domainnya, alasannya ialah sewaktu-waktu mampu dihentikan perpanjangan domainnya.

Ada juga nama domain gratis dengan akhiran ekstensi dari negara tertentu yang mampu didapat secara gratis ibarat .ga, .tk, .cf, .ml, .gq, dan lain sebagainya di www.freenom.com.  Namun setiap tahun kita hanya diberikan waktu beberapa hari saja untuk memproses perpanjangan domain.  Sehingga tingkat kalau kita lupa perpanjang maka mampu bermetamorfosis domain berbayar yang harus bayar jikalau mau lanjut.  Ada juga yang gratisan subdomain dengan dns gratis yang tidak ada jaminan mampu dipakai terus sud domainnya di www.afraid.

Domain Lokal .my.id Gratis Selamanya

Saat ini pemerintah menawarkan domain gratis beserta hosting lokal dengan ruang penyimpanan file 100 mb di luar script software website wordpress.  Namun nama domain tersebut hanya mampu digunakan untuk situs web blog saja.  Isinya terserah kita mau kita gunakan untuk apa saja yang penting sesuai dengan aturan hukum dan norma kesusilaan yang berlaku di dunia.  Menurut rencana acara gratisannya, pengguna blog www.my.id mampu memanfaatkan blognya seumur hidup.  Hal tersebut tentu merupakan kabar bangga bagi warganet yang suka membuat blog atau website.

Cara menerima domain .id dalam format namablog.my.id seumur hidup caranya sangat mudah.  Namun satu orang hanya boleh memiliki satu blog saja dengan nama domain .my.id pilihan kita.  Yang penting kita punya ktp dan kk yang masih berlaku di Indonesia.  Jika sudah memenuhi syarat, maka kita mampu pribadi pergi menuju link di bawah ini untuk menerima domain gratis berbayar seumur hidup dari pemerintah.

Daftar di Situs Web :

www.my.id

Jangan lupa mendaftar id kita dulu di www.u.id yang akan menjadi identitas utama kita yang harus benar-benar sesuai dengan data di KTP (kartu tanda penduduk) kita.  Jangan harap mampu mendaftar dengan identitas palsu.  Sistem pendaftaran akan mengecek kebenaran data kita pribadi di data kependudukan negara kita yang dikelola oleh Kemendagri Negara Kesatuan Republik Indonesia.  Hal tersebut sangat penting untuk mengetahui siapa bekerjsama orang-orang di balik setiap username yang terdaftar.  Jika ada kasus maka akan dapat pribadi diatasi dengan menindak tegas pelakunya langsung.

Selamat mendaftar nama domain berbayar secara gratis seumur hidup tanpa ribet dengan proses yang cukup cepat.  Terima kasih atas kunjungan anda di Organisasi.Org yang sederhana ini.