Cara Memenangkan/Mendapatkan Juara dan Piala Perlombaan/Kejuaraan Mudah Tanpa Curang

Menjadi juara dan memiliki banyak piala hasil dari prestasi diri sendiri yaitu sesuatu yang diimpikan oleh banyak orang.  Berbagai cara dilakukan oleh orang-orang untuk mampu mengumpulkan banyak piala atau trofi juara.  Selain piala, bentuk lain dari benda yang menunjukan bahwa seseorang merupakan juara yaitu menyerupai medali, piagam, sertifikat, dan lain sebagainya.  Namun ada banyak juga orang-orang yang tidak tertarik untuk menerima gelar juara untuk menerima piala kemenangan.

Seseorang mampu saja memiliki keinginan mempunyai banyak piala, medali, piagam penghargaan, sertifikat, dan lain sebagainya yang menjadi bukti otentik bahwa dirinya pernah menjuarai suatu perlombaan atau kejuaraan.  Namun alasannya yaitu orang tersebut tidak memiliki bakat yang dapat diunggulkan untuk meraih posisi sebagai juara 1, juara 2, juara 3 maupun juara harapan, maka impiannya hanyalah sebatas keinginan saja yang sangat sulit untuk diwujudkan.  Orang semacam ini mampu saja stress atau depresi dalam menghadapi kenyataan hidup yang pahit tersebut.

Daripada stress memikirkan gelar juara yang tak kunjung datang, lebih baik mencari suatu trik yang mampu mendatangkan banyak gelar juara.  Cara yang paling mudah memang membuat piala sendiri untuk dipajang sendiri yang jelas-jelas bukan hasil jerih payah diri sendiri.  Namun cara tersebut hanya mendatangkan malapetaka saja, alasannya yaitu diri kita akan dipaksa untuk berbohong atau pun mengakui kepalsuan dari piala-piala yang terpajang sehingga di kemudian hari hanya akan membawa dampak yang tidak baik bagi pelakunya.

Lain lagi dengan trik cara yang satu ini.  Cara yang satu ini tidak akan tidak akan mengorbankan harga diri orang yang menjalankannya.  Caranya yaitu dengan membuat perlombaan atau kejuaraan sendiri.  Tentu saja anda yang menyiapkan modal dan mencari pesertanya sendiri.  Yang pasti anda harus membuat lomba yang anda yakin mampu memenangkannya di antara akseptor lomba yang lainnya.  Contohnya menyerupai lomba memanjat pohon, lomba lari setengah jongkok, lomba masak mie instan, lomba main video game, dan lain sebagainya.

Peserta lomba tidak harus para profesional di bidangnya, alasannya yaitu cukup beberapa orang sobat anda sendiri yang mungkin saja belum tahu bentuk perlombaannya.  Jurinya pun cukup sobat anda yang mampu dipercaya oleh semua teman-teman anda.  Buatlah judul lomba yang cukup spektakuler dan tertulis di pialanya menyerupai “Kejuaraan Lari Setengah Jongkok Dengan Tangan di Atas Se-Indonesia Tahun 2013” atau “Perlombaan Main Game Tetris Se-Kota Jakarta Tahun 2013”.  Berusahalah sekuat tenaga memenangkan lomba tersebut minimal juara III.  Mendapat juara I atau juara II akan jauh lebih baik lagi.  Selamat berjuang, biar anda menerima piala-piala hasil dari prestasi anda sendiri.