Cara Membuat Tarif Telepon Menjadi Murah Berbonus Gratisan

Salah satu cara untuk menurunkan biaya telepon yang harus kita keluarkan ketika berkomunikasi ialah dengan membuat komunitas di salah satu operator telepon seluler yang menunjukkan tarif spesial bagi orang-orang yang tergabung dalam suatu komunitas.  Cukup dengan membuat suatu komunitas tertentu yang sesuai syarat yang ditetapkan operator maka kita mampu menikmati tarif komunikasi yang murah antar sama anggota komunitas tersebut.  Bahkan mampu menerima bonus-bonus lainnya yang tidak kalah menariknya.

Tarif komunikasi murah antar sesama anggota komunitas yang terdaftar pada suatu operator seluler cocok bagi orang-orang yang sering melaksanakan kekerabatan satu sama lainnya, yaitu menyerupai :

1. Murid / Siswa Sekolah

2. Mahasiswa Kampus

3. Karyawan / Pegawai Kantor

4. Anggota Organisasi Resmi maupun Tidak Resmi

5. Anggota Keluarga, dan lain-lain

Kenapa operator membuat tarif yang sangat murah kepada orang-orang yang tergabung dalam komunitas tersebut?  Saya rasa penyebabnya ialah alasannya ialah operator juga ingin membidik segmen masyarakat yang terus-menerus berusaha untuk mencari celah untuk menerima komunikasi murah, terutama bawah umur muda yang memiliki anggaran komunikasi yang sangat terbatas.  Ditambah lagi sumber daya telekomunikasi yang besar yang tidak termanfaatkan akhir beralihnya konsumen ke sosial media dan messenger online membuat operator mengobral layanannya kepada orang-orang tertentu dengan memberinya batasan-batasan tertentu.  Itu semua tidak lain hanyalah untuk meningkatkan jumlah pengguna gres dan meningkatkan penghasilan dari sumber daya yang tidak tergunakan secara optimal.

Saat ini ada beberapa operator yang menunjukkan tarif khusus bagi komunikasi yang dilakukan antar sesama anggota komunitas yang terdaftar resmi.  Anda cukup mencari informasinya di internet, lalu kemudian mempelajarinya dengan seksama dan kemudian mengajak orang-orang yang bersahabat dengan anda untuk mendaftar ke dalam komunitas suatu operator telekomunikasi.

Dengan adanya banyak handphone yang mampu menggunakan lebih dari satu operator aktif akan membuat agenda ini lebih mudah.  Jadi anggota gres tidak perlu mengganti operator maupun nomor telepon yang sudah digunakan sebelumnya.  Nomor yang lama yang sudah ada pun mungkin mampu didaftarkan menjadi anggota komunitas selama masih satu operator dengan komunitasnya.  Dengan masuknya banyak orang yang anda kenal ke dalam komunitas anda atau komunitas yang sudah memiliki banyak anggota terdaftar maka biaya komunikasi pun akan menjadi jauh lebih murah daripada tarif biasa yang berlaku.

Mudah-mudahan tips komunitas komunikasi ini dapat menyampaikan manfaat untuk kita semua.  Selamat mencoba dan agar berhasil.