Cara Melihat Nomor Peserta Ujian Nasional SD SMP SMA SMK Tahun 2017

Bagaimana cara mencari nomor akseptor Ujian Nasional Tahun 2017? itulah pertanyaan yang ketika ini sering diajukan oleh rekan-rekan operator Dapodik. Mengapa? alasannya ialah yang akan membuat manajemen Ujian Nasional baik kelengkapan untuk persiapan UN yang meliputi cetak kartu akseptor UN, Berita acara, label map biasanya ialah panitia UN sedangkan panitia tersebut tidak lain ialah operator sekolah. Nah dengan banyaknya pertanyaan tersebut, maka disini admin akan menjelaskan sedikit bagaimana cara yang benar dalam mencari atau mengetahui Nomor Peserta Ujian Nasional untuk SD SMP SMA dan SMK Tahun 2017. Tujuannya hanyalah supaya rekan-rekan tidak salah paham, dan tidak mengartikan bahwa semuanya mampu didapat dari operator dapodik.

Saat ini Setiap sekolah tentunya telah mencetak data calon akseptor UN yang diserahkan ke admin Dinas panitia UN kabupaten/KOta. Selanjutnya data file UN dalam bentuk DZ tersebut diserahkan ke panitia UN Propinsi. Nah setelah data CPUN masuk ke propinsi barulah dicetak data akseptor UN yang terdiri dari data nomor akseptor ( 9 digit) , NISN, Nomor Induk siswa, Kode paralel, nama peserta, jenis kelamin dan kawasan lahir. Makara data CPUN yang dicetak oleh admin propinsi tahun 2017 ini ada sedikit perubahan yakni tidak ada data Orang bau tanah calon Peserta UN.

Terkait dengan Ujian Nasional Tahun 2017

Berikut pola Nomor Peserta UN SMP Yang telah dicetak oleh Panitia UN Propinsi

gambar Nomor Peserta Ujian Nasional SD SMP SMA SMK Tahun 2017

Nah bagi bapak ibu yang ingin mengetahui atau menerima nomor akseptor UN tidak perlu mencarinya di Internet, tapi pribadi saja datang ke Kantor Dinas Pendidikan Propinsi Masing-masing dan minta cetak Data NOmor Peserta UN Sekolah anda. Terima kasih, sekian gosip dari blog kami.