Cara Bisa Makan Makanan Enak Banyak di Hari Idulfitri Idul Fitri

Jika anda ingin banyak makan makanan yang enak-enak yang lebih dari biasanya, maka di waktu lebaranlah merupakan dikala yang tepat.  Khususnya bagi orang-orang yang terpaksa melaksanakan pembatasan pada makanan dan minuman yang dikonsumsi sehari-hari.  Namun bagi yang memang dilarang makan banyak sama sekali oleh dokter ya tetap tidak mampu makan enak banyak-banyak.  Kecuali makanan yang memang diperbolehkan makan banyak oleh dokter.

Di dikala lebaran setelah melaksanakan ibadah puasa selama 29 hari atau 30 hari penuh memang cocok sebagai waktu yang sempurna untuk banyak makan makanan yang enak-enak.  Namun hal ini tidak berlaku bagi yang makannya tetap banyak walau pun di bulan puasa.  Ketika berbuka puasa makan tidak terkendali sampai sahur berakhir.  Yang ada justru teladan makan menjadi kacau balau alasannya ialah teladan makan yang lebih banyak dari bulan-bulan yang lainnya.

Namun bagi yang teladan makannya indah dan mengalami penurunan berat tubuh yang signifikan serta tidak ada persoalan kesehatan yang memaksa harus membatasi jumlah makanan dan minuman, maka waktu lebaran ialah waktu yang pas untuk makan lebih banyak dari sebelumnya.  Setelah puas makan di hari pertama lebaran tanggal 1 syawal, maka hendaknya dilanjutkan lagi puasanya selama 6 hari di awal bulan syawal sebagai puasa sunah.  Dengan begitu zat makanan yang menumpuk di waktu lebaran mampu dinetralisir ketika melaksanakan ibadah puasa syawal.