Cara Baru Dapat Backlink di kala SEO Modern

Cara Baru Dapat Backlink di kurun SEO Modern

Mendapatkan backlink melalui teks kontekstual ialah teknik umum dan kuno dan sangat berbahaya di kurun Modern dimana google Terus mengupdate algoritmanya. Sebagian besar dari Anda tahu wacana “bagaimana membuat backlink” dengan aneka macam metode dan tapi kali ini, ada trik diam-diam untuk menerima backlink melalui graphics | gambar.
Cara gres mendapat backlink ini sangat disukai google dan di rekomendasikan para Master SEO dunia, kami juga sangat takjub dengan kesannya yang bisa melejitkan peringkat Blog kami pada SERP dimana bila pakai backlink metode lama malah terperosok entah kemana.
Mungkin Anda bertanya “kenapa kami pemilik kumpulan cara selalu menyampaikan trik-trik SEO gres dan gratis, padahal diluar sana mereka bayar sangat mahal untuk cara ini”
Jawaban kami sederhana yakni ” Hanya ingin membuatkan dan berguru bersama dan biar kami mendapat berkah atas do’a sobat”.

Jika Anda ialah desainer grafis biasa, fotografer atau bahkan seorang pemula yang tidak tahu begitu banyak wacana grafis dapat menggunakan trik ini dan bisa menerima backlink alami dan sangat di sukai Google.

Kaprikornus Bagaimana aku dapat Dapatkan Backlinks:

Dapatkan Link Balik Melalui Inforgraphics:
Infografis merupakan situs grafis logis atau gambar yang menunjukkan proses lengkap untuk tujuan apapun. Misalkan Anda ingin membuat infographics berdasarkan ‘Dapatkan backlink dengan gambar gratis’ maka anda dalam gambar tersebut perlu menyebutkan langkah-langkah dengan rincian yang anda buat pada gambar tersebut. Setelah Anda mengupload gambar Anda di sana maka website otoritatif atau dipercaya dapat menggunakan mereka tanpa usul dari Anda . Ada banyak situs yang menunjukkan untuk menghasilkan informasi grafis dan setiap orang dapat menggunakannya dan dapat memiliki inforgraphics mengagumkan.

Catatan:
Sementara menghasilkan informasi grafis, pengguna harus perlu menyebutkan nama mereka termasuk ‘nama Domain’ ini nanti akan dimasukkan dalam Gambar yang akan di upload,yang paling mudah dan cepat tersebar yakni gambar tutorial berbahasa inggris. Artinya bila gambar tutorial anda sangat bagus, maka siap-siaplah backlink Natural dari aneka macam situs belahan dunia mengarah ke Web anda.

Dapatkan Link Balik melalui Images direktori:
Ada banyak direktori gambar yang menunjukkan untuk menyimpan grafis gratis di server mereka. Pilih direktori yang Anda pikirkan, dan meng-upload foto Anda dengan lisensi gratis. Tentu saja, Blogger profesional atau pengguna internet bila menggunakan gambar Anda, maka mereka diwajibkan untuk menyebutkan penulis kredit pada proyek mereka.

Daftar direktori Gambar Gratis:
www.istockphoto.com (Photography)
www.iconfinder.com (ikon)
www.iconarchive.com (ikon)
www.openclipart.org (Clipart)

Catatan : Cara menerima Backlink di  Inforgraphics akan kami terbitkan pada artikel selanjutnya, tapi menurut hemat kami, bila Sobat Blogger Tua…” Pro “, tentu tidak butuh panduannya.

Salam Sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *