Cara Alami Bagaimana Mendapatkan Bayi Laki-Laki

Tips Mendapatkan Bayi Laki-Laki

Saat ini sudah ada teknologi yang memungkinkan kita secara pasti 100%, untuk melahirkan bayi dengan jenis kelamin yang kita inginkan. Namun tentu saja, teknologi ini tidak murah harganya.  Kita perlu merogoh kocek puluhan juta rupiah untuk mampu menikmati teknologi ini. Sebetulnya ada beberapa cara murah dan alami yang dapat meningkatkan kesempatan kita untuk menerima bayi laki-laki. Di artikel ini kita akan membicarakan cara-cara alami non invasif untuk mendapatkan bayi jenis kelamin laki-laki.

a. Pahami kromosom sperma yang menentukan jenis kelamin bayi laki-laki.

Perbedaan yang sangat penting yang perlu dipahami adalah, kromosom sperma yang membentuk bayi laki-laki (Y) sangat berbeda dengan kromosom sperma bayi perempuan (X). Kromosom sperma bayi perempuan bergerak lebih lambat, namun lebih tahan lama/lebih kuat. Sedangkan kromosom bayi laki-laki bergerak lebih cepat, namun lebih cepat untuk mati pula. Apalagi dalam kondisi liang vagina yang tidak mendukung. Untuk menerima bayi laki-laki, berikut cara-cara semoga kromosom bayi laki-laki (Y) lebih unggul dibanding dengan kromosom bayi perempuan di dalam liang vagina:

b. Jadwalkan waktu bekerjasama yang menguntungkan bagi kromosom bayi laki-laki.

Karena sperma bayi laki-laki cepat matinya/tidak tahan lama, maka anda harus bekerjasama pada ketika atau sehari setelah istri anda memasuki masa ovulasi, dimana sel telur siap untuk dibuahi. Jika anda bekerjasama pada masa sebelum masa subur wanita, maka anda akan meningkatkan kesempatan untuk sperma bayi perempuan. Karena sifat sperma bayi perempuan yang lebih tahan lama, jumlah sperma bayi perempuan akan lebih banyak dari pada jumlah sperma bayi laki-laki ketika sel telur siap untuk dibuahi.

Untuk dapat mengetahui kapan masa ovulasi anda secara tepat, ada beberapa metode yang mampu digunakan. Beberapa metode alami menyerupai ‘basal body temperature’ (BBT) dan ‘cervical mucus’ mampu digunakan namun tidak mampu diandalkan secara 100% pasti.

Kami lebih menyarankan untuk menggunakan alat prediksi masa ovulasi yang tersedia di apotik terdekat. Dengan menggunakan alat prediksi ini, kita akan lebih tahu secara yakin apakah anda sedang dalam masa ovulasi atau tidak. Dari beberapa alat prediksi yang tersedia, kami menyarankan menggunakan alat prediksi yang berdasarkan saliva test (test air ludah) menyerupai alat tes DNA. Ini sebab harganya yang murah, dapat digunakan berulang kali, dan sangat akurat.

c. Gunakan posisi bekerjasama yang dapat meningkatkan kesempatan sperma bayi laki-laki.

Karena sperma bayi laki-laki kurang tahan lama namun lebih cepat bergeraknya, maka lebih baik menggunakan posisi bekerjasama yang memungkinkan posisi sperma bayi laki-laki menjadi lebih akrab dengan serviks dan sel telur. Dengan begitu, sperma bayi laki-laki mendapat keuntungan dengan jarak yang lebih akrab menuju sel telur.

Hal ini mampu dicapai dengan menggunakan posisi yang memungkinkan penetrasi yang mendalam. Salah satu posisi yang memungkinkan penetrasi yang mendalam ialah posisi misionaris dengan menempatkan bantal pada episode bokong istri. Posisi lain yang memungkinkan penetrasi yang mendalam ialah posisi doggy style.

d. Kondisikan ruang rahim semoga menjadi lebih bersifat basa.

Sperma bayi laki-laki akan cepat mati pada kondisi ruang rahim yang bersifat asam (PH rendah). Jika kita ingin melahirkan bayi laki-laki, maka kita harus mengkondisikan liang vagina kita semoga lebih bersifat basa (PH tinggi) semoga sperma bayi laki-laki dapat lebih lama hidupnya.

Cara untuk tahu berapa tingkat keasaman ruang rahim kita ialah dengan menggunakan alat pengecek PH untuk vagina (berbentuk strip) yang mampu diperoleh di apotik terdekat. Setelah testing dan anda mengetahui tingkat keasaman liang vagina anda, anda mampu mulai merencanakan taktik untuk membentuk kondisi ruang rahim yang ideal bagi sperma bayi laki-laki.

Salah satu cara instan untuk membuat liang vagina menjadi basa ialah dengan ‘Douching’. Douching ialah acara membersihkan vagina dengan cara menyemprotkan air, membersihkannya dengan sabun khusus atau menggunakan semprotan pembersih vagina (biasanya ada alat khusus atau botol yang menyemprotkan cairan ke vagina) yang banyak dijual bebas. Douching yang dimaksudkan dalam artikel ini ialah douching menggunakan air yang bersifat basa. Konsultasikan dengan bidan atau dokter anda untuk informasi lebih lanjut wacana douching untuk menerima bayi laki-laki.

Cara lain untuk membuat liang vagina menjadi lebih basa ialah dengan makan makanan yang dapat meningkatkan sifat basa di liang vagina. Makanan tersebut antara lain: pisang, lobak, apel, dan jenis ikan. Makanan yang harus di hindari ialah daging merah, susu, sarden, kerang hijau dan remis.

Anda dapat mengetes keadaan liang vagina anda (apakah dalam keadaan asam atau basa) tiap selang beberapa hari untuk mengetahui kondisi liang vagina anda yang sempurna untuk mendapatkan bayi laki-laki.

e. Pastikan istri orgasme terlebih dahulu sebelum suami ejakulasi.

Ketika istri orgasme, ia mengeluarkan cairan yang bersifat basa di liang vagina. Seperti yang dibahas di poin sebelumnya, liang vagina yang bersifat basa akan membantu sperma bayi laki-laki untuk lebih dahulu mencapai dan membuahi sel telur. Kaprikornus pastikan istri anda orgasme terlebih dahulu sebelum suami ejakulasi untuk menerima bayi laki-laki.

Gabungan beberapa teknik diatas akan membuat kesempatan anda lebih besar untuk menerima bayi laki-laki. Namun, perlu diingat bahwa apapun jenis kelamin bayi anda nanti, merupakan anugerah terbaik yang diberikan dari Allah semoga anda dan pasangan dapat menjaga dan membesarkannya dengan baik dan penuh kasih sayang.

Artikel ini dipersembahkan oleh Adora Baby Shop – Toko Perlengkapan Bayi Murah. Adora Baby Shop berpengalaman semenjak tahun 2009, dan telah diliput aneka macam media nasional. Dapatkan DVD GRATIS wacana aneka macam hal yang berkaitan dengan dunia bayi dan parenting dengan berbelanja di Adora Baby Shop. Kunjungi sekarang juga http://www.adorababyshop.co

Bersama: +detikcom , +Detikplus , +KOMPAS.com , +Kompas TV , +VIVA , +Susilo Bambang Yudhoyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *