Aplikasi Cetak Kartu Nomor Registrasi Guru (NRG) Gratis Tahun 2016/2017

NRG merupakan kependekan dari Nomor Registrasi Guru yang merupakan kombinasi angka khusus yang diberikan kepada para guru yang sudah bersertifikasi baik PNS atau pun non-PNS. NRG ini akan didapatkan berdasarkan anjuran PTK bapak/ibu guru atau pendidik yang telah mengikuti pendidikan profesi dan yang telah mendapatkan akta propesional guru, penyelenggara pendidikan profesi guru akan mengusulkan NRG pendidik kepada Direktorat P2TK PAUDNI, Dikdas, dan Dikmen.

NRG sangatlah penting bagi pendidik alasannya merupakan salah satu syarat penerbitan SK Tunjangan Profesi Pendidik (TPP). Guru dapat mengetahui NRG setelah mendapatkan SK TPP yang akan dikirim oleh Direktorat P2TK PAUDNI, Dikdas, dan Dikmen kepada Dinas Pendidikan setempat.

Setelah di posting sebelumnya admin sudah menyebarkan 2 buah aplikasi gratis untuk mencetak NUPTK guru dan NISN siswa. kali ini penulis akan membagikan aplikasi cetak NRG yang mungkin bapak/ibu guru butuhkan untuk kepentingan kelengkapan identitas guru. dengan aplikasi cetak NRG ini bapak/ibu guru mampu mencetak sendiri NRG dan mampu disimpan untuk keperluan nantinya. supaya bermanfaat dan silahkan dibagikan kepada rekan seprofesi yang juga membutuhkannya.

Cara Cetak Kartu NRG Dengan Aplikasi Excel

Berikut langkah-langkah cetak kartu NRG dengan menggunakan Aplikasi gratis berbasis Excel, selamat mencetak kartu NRG

Silahkan Unduh Aplikasi Cetak NRG melalui Link berikut, setelah di unduh, extract aplikasi kemudian buka dan ikuti langkah berikutnya melalui penampakan gambar bergerak dibawah

gambar cara cetak kartu NRG

Demikian gosip terkait Aplikasi Cetak NRG Gratis yang mampu admin bagikan. Terima kasih