Alasan Wanita Terlihat Lebih Menarik Saat Masa Subur

Wanita Cantik

Banyak rumor yang mengatakan bahwa wanita akan terlihat cantik pada ketika mengandung ataupun sedang dalam masa subur. Benarkah pernyataan tersebut? Untuk mengetahuinya, kami telah melansir beebrapa berita yang kaitannya dengan alasan kenapa wanita menjadi terlihat lebih menarik ketika dalam masa subur. Dan benarkah pernyataan tersebut?

Ovulasi merupakan proses ketika tubuh wanita sedang memproduksi serta melepaskan sel telur semoga dibuahi oleh sperma. Hal tersebut akan menjadikan reproduksi. Dalam masa subur berapa hari setelah haid atau sebelum haid tersebut, biasanya akan terjadi atau berlangsung selama 28 hari. Jumlah ini dihitung mulai dari hari pertama ketika menyampaikan satu periode masa menstruasi ke hari-hari pertama juga periode menstruasi selanjutnya.

Berdasarkan penelitian, hal ini menyampaikan bahwa pada ketika masa ovulasi berlangsung, wanita akan nampak cantik dibandingkan dengan keseharian lainnya. Mengapa? Adapun alasan pertama yang menyebabkan wanita tampak lebih cantik adalah selama proses ovulasi berlangsung, tubuh wanita akan mencoba mencari serta menarik perhatian laki-laki atau lawan jenisnya. Secara tidak sadar, wanita akan berusaha semoga ia tampil lebih menarik di depan pasangannya atau lawan jenisnya.

Selain itu, ketika kadar hormon estrogen pada ketika ovulasi akan membuat meningkatnya fatwa darah yang membuat bibir dan pipi terlihat lebih merah. Alasan lain kenapa wanita akan terlihat lebih menarik adalah mereka biasanya akan mengalami perubahan secara fisik adalah  pinggang akan terlihat lebih menyusut dan membuat mereka terlihat lebih mengagumkan dan montok. Peningkatan payudara juga lebih cenderung simetris dibanding dengan hari-hari biasanya.

Hal tersebut di atas juga disebabkan oleh pengaruh pikiran wanita. Di mana pada ketika masa ovulasi atau masa subur wanita, mereka tidak akan merasa stress dan pikiran akan lebih tenang. Sehingga mereka mampu lebih positif dalam menanggapi beberapa hal. Selain itu, pada masa itu, bunyi wanita akan terdengar lebih tinggi dan merdu serta anyir tubuh akan lebih harum dibandingkan dengan hari-hari biasa.

Itulah beberapa alasan mengapa pria akan menganggap wanita lebih terlihat menarik ketika dalam masa subur mereka. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda percaya dengan hal tersebut? Hal ini mampu dibuktikan dengan tetap menjaga kebersihan dan keindahan tubuh serta tetap menjaga contoh hidup sehat. Dengan demikian, Anda akan terlihat lebih menarik setiap harinya.

Ringkasan: 

  • Wanita terlihat lebih cantik dan menarik ketika masa subur berlangsung
  • Secara tidak sadar, wanita akan mencoba untuk menarik perhatian lawan jenis dengan memperhatikan penampilannya
  • Terjadi perubahan secara fisik  yang membuat wanita lebih cantik dan menarik pada ketika masa subur
  • Kurangnya stress dan lebih berpikir positif membuat wanita lebih damai ketika masa subur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *